Joddy, Sopir Vanessa Angel Diduga ‘Main’ Handphone Hingga Pacu Kecepatan Hingga 190 km per Jam

- 5 November 2021, 12:29 WIB
Tubagus Joddy menjadi pembicaraan panas warganet sebab kelauannya menghapus Instastory pasca kecelakaan.
Tubagus Joddy menjadi pembicaraan panas warganet sebab kelauannya menghapus Instastory pasca kecelakaan. /Instagram @tubagusjoody

BERITA SUBANG - Pihak Polisi tengah menyelidiki dugaan penyebab kecelakaan (laka) maut yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya Bibi Adriansyah.

Dugaan sementara, Tubagus Joddy yang menyopiri mobil Vanessa diduga bermain handphone saat mengemudi, hingga memacu kecepatan mobil hingga mencapai 190 KM per jam.

 Kasat PJR Ditlantas Polda Jawa Timur AKBP Dwi Sumrahadi memastikan, penyelidikan terkait kasus laka ini rencananya akan dilakukan oleh Satlantas Polres Jombang.

 Baca Juga: Viral, Pesan Haru Vanessa Angel dan Bibi untuk Anak Tercinta Gala Sky Saat Dewasa

"Kewenangan ada di Polres Jombang. Mereke yang akan menyelidiki kasus kecelakaannya, yang meminta keterangan sopir," kata Dwi Jumat 5 November 2021.

Saat ini,  pihaknya baru melakukan interogasi awal terhadap Joddy. Pemeriksaan mendalam terhadap Joddy rencananya akan dilakukan setelah yang bersangkutan sudah dalam kondisi membaik.

"Semula kendaraan Pajero nopol B 1264 BJU berangkat dari Jakarta" kata Gatot.

 Setibanya di KM 673+300/ A ruas Tol Jomo (Jombang-Mojokerto) kendaraan menabrak pembatas tol. Joddy diduga mengantuk hingga kehilangan konsentrasi.

"Hasil analisa kejadian, pengemudi Pajero kurang konsentrasi atau mengantuk, sehingga mengakibatkan terjadinya laka lantas," kata dia.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x