14 Ucapan Idul Fitri 1442 H untuk Keluarga, Kolega dan Mitra Kerja

- 7 Mei 2021, 04:45 WIB
12 Pantun Idul Fitri 2021 dari Tema Ketupat hingga Ikan Teri, Ucapan Lebaran Lucu dan Bikin Ngakak
12 Pantun Idul Fitri 2021 dari Tema Ketupat hingga Ikan Teri, Ucapan Lebaran Lucu dan Bikin Ngakak /Freepik.com/Pikisuperstar/

BERITA SUBANG - Meskipun Idul Fitri tahun ini banyak masyarakat harus menahan rindu bertemu sanak saudara dikampung akibat larangan mudik 2021, tradisi mengirimkan ucapan selamat lebaran dan Idul Fitri kepada kolega terus berlanjut.

Baik melalui platform chatting terpopuler WhatsApp, maupun update status di media sosial seperti Instagram, Facebook dan lainnya, ucapan selamat lebaran dan Idul Fitri, yang diiringi dengan permohonan maaf lahir batin dapat disampaikan secara online.

Bagi umat Muslim, adalah sebuah tradisi untuk saling bermaaf-maafan setelah sebulan penuh berpuasa dan menahan nafsu, untuk menghilangkan semua amarah, kebencian, kemarahan, sakit hati, dendam, dan penyakit hati lainnya terhadap sesama.

Baca Juga: Idul Fitri 1442 H, Ini 14 Ucapan Selamat Idul Fitri 2021 dalam Bahasa Arab, Lengkap Beserta Artinya

Berikut 14 Ucapan Idul Fitri 1442 H yang dirangkum tim Berita Subang dari berbagai sumber yang dapat dikirimkan untuk keluarga, kolega dan mitra kerja.

1. Ramadhan telah berlalu, fajar kemenangan telah menyambut. Membawa sinar terang kedamaian dan kesucian. Menebarkan berkah di idul fitri yang suci. Selamat Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin.

2. Semoga di hari yang fitri ini, dosa kita semua dilebur dan kita menjadi suci kembali. Bila ada kata-kata khilaf dan perbuatan yang membekas luka, mohon dimaafkan.

3. Jiwa-jiwa kembali putih seakan lahir kembali. Jutaan syukur menggema di langit ilahi. Semoga kemenangan ini menjadi kemenangan hakiki. Selamat idul fitri 1442 Hijriyah. Mohon maaf lahir dan batin

4. Mawar indah harum mewangi, aromanya menyentuh nurani, pesan Ini sebagai pengganti diri, selamat Hari Raya Idul Fitri.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x