Ikatan Cinta Rating Berapa, Sempat Turun Karena Al-Andin Tak Akur? Nonton Ikatan Cinta Semua Episode di RCTI+

- 1 Februari 2021, 02:49 WIB
Rating sinetron Ikatan Cinta sempat turun karena jalan cerita hubungan Al-Andin sedang tak akur? Nonton Ikatan Cinta Semua Episode di RCTI+
Rating sinetron Ikatan Cinta sempat turun karena jalan cerita hubungan Al-Andin sedang tak akur? Nonton Ikatan Cinta Semua Episode di RCTI+ /Foto: Tangkapan Layar Youtube Official RCTI/

BERITA SUBANG - Meski Sinetron Ikatan Cinta tak tergeserkan dari puncak rating Televisi, sempat terjadi penurunan rating sejak sinetron ini mencetak rekor baru Senin, 25 Januari 2021.

Update terakhir, sinetron produksi MNC Pictures episode 144, Jumat 29 Januari 2021 malam meraih TVR (TV Rating) 11,9 dan audience share 43,7 persen. Ini berarti TVR Ikatan Cinta turun dari tiga episode terakhir yang ada di kisaran 12,2-13,8.

Penurunan rating Ikatan Cinta diduga karena jalan cerita kisah cinta Al (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) sedang berlangsung kurang harmonis.

Baca Juga: Cek Fakta: Ustadz Abdul Korban Somad Bilang FACEBOOK HARAM? Lalu Ia Ceramah Tanpa Masker?, Keduanya HOAKS

Apakah betul demikian? Kamu harus nonton Ikatan Cinta Semua Episode di RCTI+, yang linknya tersedia di akhir artikel ini.

Sinetron 'Ikatan Cinta' memang tengah meroket kepopulerannya di Indonesia.

Disebutkan bahwa sinetron ini memperoleh rating tertinggi dalam dunia persinetronan selama 15 tahun terakhir.

Baca Juga: Gaya hidup Super Mewah Crazy Rich Malang Ini Bikin Iri, Beli Tower Sampai Private Jet

Sejak tayang perdana 19 Oktober 2020 lalu, sinetron ini sudah 14 minggu bertengger di rating nomor 1 diantara semua program TV di Indonesia.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah