Melonpan, Roti Populer dari Jepang Ramaikan kuliner Bandung

- 26 November 2020, 13:21 WIB
Melonpan
Melonpan /japanessefood.id

BERITA SUBANG - Sebuah brand pastry asal Kota Bandung, Jawa Barat yakni Pastry Chef menghadirkan Melonpan. Melonpan merupakan kudapan berupa roti khas manis berlapis adonan biskuit (kue kering) yang digemari di Jepang.

Dengan bentuk yang menyerupai buah melon dan warna hijau yang menyegarkan, roti ini sangat menarik untuk dijadikan cemilan teman kopi atau pengganjal perut.

Harry Dwijaya sebagai pemilik dari Pastry Chef, mengatakan, ide awal untuk membuat melonpan ini hanya berasal kegemarannya akan manga/komik dan anime Jepang. 

"Melonpan sering banget dimakan sama tokoh manga atau anime. Bahkan makanan ini di Jepangnya terkenal dengan sebutan roti Dorami, karena memang makanan favorit Dorami yang merupakan adiknya doraemon," kata Harry Dwijaya di Bandung, Rabu 25 November 2020 seperti dilansir Antara.

Baca Juga: Kasus Kerumunan Rizieq Shihab di Bogor Naik ke Tahap Penyidikan

Kehadiran melonpan bisa membuktikan kreativitas anak muda bandung di bidang kuliner, bisa memunculkan ide-ide kreatif dan produktif.

Selama sebulan ini melonpan akan dibagikan secara gratis setiap hari, di tempat-tempat yang strategis di kota bandung, atau untuk para pecinta kuliner yang ingin mencoba Melonpan bisa DM ke Instagram @pastrychef.official.***

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x