Gaya hidup Super Mewah Crazy Rich Malang Ini Bikin Iri, Beli Tower Sampai Private Jet

- 30 Januari 2021, 15:01 WIB
Pasangan suami isteri (pasutri) tajir Gilang Widya Prama dan Shandy Purnama Sari yang dijuluki Crazy Rich Malang membeli Jet Pribadi
Pasangan suami isteri (pasutri) tajir Gilang Widya Prama dan Shandy Purnama Sari yang dijuluki Crazy Rich Malang membeli Jet Pribadi /instagram@juragan99/

BERITA SUBANG -Gaya hidup super mewah yang ditunjukkan pasutri tajir asal Malang Gilang Widya Prama dan Shandy Purnamasari yang dijuluki Crazy Rich Malang bikin iri banyak orang.

Belum genap tiga bulan lalu Gilang Widya Prama menghadiahkan isterinya Shandy Purnamasari yang berulang tahun sebuah Tower yang terletak di Pancoran, kini pasutri itu kembali membuat heboh dengan membeli private jet.

Private jet atau pesawat pribadi yang dibeli Crazy Rich Malang ini adalah Cessna Citation Latitude yang punya daya jelajah hingga lebih dari 5.000 km, kecepatan 814 km/jam dan cruise speed 826 km/jam. Harganya ditaksir USD 18,9 juta atau dalam rupiah sekitar Rp 262 miliar.

"Akhirnya private jet yang ditunggu-tunggu, Cessna Citation Latitude datang juga! Alhamdulillah besok terbang perdana akan langsung kita gunakan untuk misi kemanusiaan," tulis Gilang, di akun Instagram pribadinya 22 Januari 2021.

Perasaan bahagia juga dituliskan Shandy Purnamasari

“Perasaannya klo ditanya?? Terharu nangis!!. Aku 29 tahun dan suami 31 tahun punya private jet, Kita bukan lahir dari keluarga kaya, tapi kita sendiri yang menentukan kita akan seperti apa ketika dewasa nanti," tulis Shandy, di akun Instagramnya 22 Januari 2021.

Pasutri tajir Gilang Widya Prama dan Shandy Purnamasari memiliki usaha usaha di bidang transportasi darat yakni bus wisata, yang diberi nama Juragan 99.

Membeli Tower di Pancoran
Membeli Tower di Pancoran

Selain di bidang transportasi, Gilang dan sang istri juga memiliki lini bisnis lain di bidang kecantikan. Produknya, MS Glow kini tengah booming di masyarakat. Bahkan beberapa artis ikut meng-endorse produk kecantikan tersebut.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x