Genjot Pembangunan Klaster Gardenia, Ervan Adi Nugroho Terus Kembangkan Properti Kota Mandiri

- 22 Oktober 2022, 19:13 WIB
Genjot Pembangunan Klaster Gardenia, Ervan Adi  Nugroho Terus Kembang Kota Mandiri
Genjot Pembangunan Klaster Gardenia, Ervan Adi Nugroho Terus Kembang Kota Mandiri /Foto: Tangkaplayar IG @officialparamountpetals/

BERITA SUBANG - Presiden Direktur Paramount Petals Ervan Adi Nugroho terus berinovasi dan tidak pernah berhenti untuk membuat berbagai terobosan dalam pengembangan properti dibawah bendera perusahaan PT Paramount Enterprise Internasional.

Melalui berbagai brendingnya diantaranya Paramount Land, dan Paramount Petals terus menggenjot pembangunan dan penjualan properti. Proyek Kota Mandiri diatas laga  seluas 400 hektare di sekitar Tangerang Raya itu telah meluncurkan klaster ketiganya, yakni Gardenia.

Vice President Sales & Marketing Paramount Petals, Mario Susanto mengungkapkan, klaster Gardenia mendapat respons positif dari pasar.

Baca Juga: Ervan Adi Nugroho Paramount Sasar Kaum Milenial, Raditya Dan Sisca Kohl Hingga Atta Halilintar Bisa Tergiur!

Pada tahap pra-Nomor Urut Pemesanan (NUP) sejak akhir Agustus 2022 lalu, Gardenia sudah terserap sekitar 100 unit.

"Paramount Petals terus menghadirkan produk hunian yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup saat ini. Salah satunya dengan klaster ketiga, Gardenia yang mendapat respons baik dari konsumen pada pra-NUP 20 Agustus - 5 Oktober 2022 lalu," terang Mario lewat keterangan tertulis beberapa waktu lalu.

Adapun, klaster Gardenia terdiri atas 400-an unit dan akan dipasarkan secara bertahap dalam jumlah terbatas. Dalam peluncuran tahap satu akan ditawarkan sebanyak 224 unit.

Baca Juga: Bos Paramount Ervan Adi Nugroho Gandeng Jasamarga Dalam Pengembangan Properti di Barat Jakarta

Hunian di klaster Gardenia berkisar di harga Rp 889 jutaan per unit untuk tipe satu lantai, dan Rp 1,1 miliaran per unit untuk tipe dua lantai, dan harga sudah termasuk PPN.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x