Bos Paramount Ervan Adi Nugroho Gandeng Jasamarga Dalam Pengembangan Properti di Barat Jakarta

- 4 Agustus 2022, 16:00 WIB
Penandatanganan Kerjasama dari kiri ke kanan M Nawawi, Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho Presdir PT Paramount Enterprise International, Dian Takdir Badrsyah, Dirut PT Jasamarga Related Business dan Bayu Nurbaya, Direktur Pengembangan Kawasan PT JMRB
Penandatanganan Kerjasama dari kiri ke kanan M Nawawi, Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho Presdir PT Paramount Enterprise International, Dian Takdir Badrsyah, Dirut PT Jasamarga Related Business dan Bayu Nurbaya, Direktur Pengembangan Kawasan PT JMRB /Foto: Corcomm Paramount/


BERITA SUBANG - Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur PT Paramount Enterprise International mengandeng PT Jasamarga Related Business (PT JMRB) dalam perjanjian joint operation pengembangan kawasan properti di Paramount Petals.

Dalam perjanjian yang telah dilakukan pada 21 Juli 2022 itu dari Paramount Land diwakili Ervan Adi Nugroho, sedangkan dari PT JMRB sang Direktur Utama Dian Takdir Badrsyah, keduanya sepakat dalam penandatanganan perjanjian joint operation tersebut.

"Ini merupakan salah satu bentuk sinergi dan langkah strategis kami dalam mengembangkan properti di Paramount Petals dengan potensi area pengembangan seluas ±400 hektar," tutur Ervan Adi Nugroho dalam keterangannya, Jakarta, Kamis 4 Agustus 2022.

Baca Juga: M Nawawi, Presdir Paramount Land Paparkan Strategi Investasi di Sektor Properti

Dia menjelaskan Paramount Petals merupakan kota mandiri baru di barat Jakarta, pertama kali diperkenalkan pada Juli 2021, mengusung konsep ‘one-stop living’, saling terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis dengan fasilitas kota lainnya.

"Paramount Petals berada di lokasi yang sangat strategis, yaitu 25 menit dari Bandara Soekarno-Hatta, 25 menit dari Jakarta barat, 10 menit dari Kota Gading Serpong, dan 6 menit dari Karawaci," tuturnya.

Sebelumnya di tahun 2021, PT Paramount Enterprise International (Paramount Land) dan PT Jasamarga Related Business telah melakukan Nota Kesepahaman (MoU) untuk kerjasama mengembangkan properti di kawasan Toll Corridor Development (TCD) di Jalan Tol Jakarta-Tangerang, yaitu di Paramount Petals.

Baca Juga: Ervan Adi Nugroho Paramount Sasar Kaum Milenial, Raditya Dan Sisca Kohl Hingga Atta Halilintar Bisa Tergiur!

Mulai tahun 2023 mendatang Paramount Petals juga akan memulai pembangunan akses pintu tol di KM26 dan diperkirakan selesai di 2025. Hal ini tentunya akan semakin meningkatkan konektivitas serta traffic bagi masyarakat dan mengangkat potensi ekonomi/bisnis masyarakat di Paramount Petals dan sekitarnya.

Baca Juga: Ferdy Sambo Sampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya Brigadir Yoshua


"Kami berharap kerjasama ini dapat segera direalisasikan agar sumber daya dan potensi ekonomi di kawasan Paramount Petals dan sekitarnya dapat dimanfaatkan secara maksimal,” tutur dia.

Sementara Dian Takdir Badrsyah, saat menjalin kerjasama itu menyampaikan dari kerjasama ini dapat saling memberikan manfaat bagi kedua pihak.

“Kami sangat menyambut baik rencana kerja sama dengan Paramount Land untuk mengembangkan properti di koridor jalan tol Jasa Marga Group. Semoga kita dapat saling  memberikan manfaat baik bagi kedua belah pihak dan juga masyarakat," tutur Dian.

Sebagaimana diketahui Paramount Land adalah property arm dari PT Paramount Enterprise International, salah satu perusahaan properti terkemuka di Indonesia.

Baca Juga: MPR Sesalkan Kegagapan Menkominfo Tangani Platform Judi Online

Paramount Land bergerak dalam pengembangan perkotaan, real estat, mixed-use, serta properti komersial.

Setelah berhasil mengembangkan Gading Serpong, sebuah kota mandiri dengan fasilitas yang lengkap di barat Jakarta dan telah menjadi new economic hub.

Kini, Paramount Land kembali menciptakan milestone dengan pengembangan sebuah kota mandiri baru seluas ±400 hektar di barat Jakarta, yaitu Paramount Petals.

Seperti halnya Gading Serpong, Paramount Petals memiliki infrastruktur modern (direct access toll dan sarana/prasarana kota), serta akan memiliki fasilitas lengkap antara lain pasar modern, tempat usaha dan komersial, perkantoran, pusat perbelanjaan, hospital, hotel, sekolah, dan lainnya.

Paramount Petals memiliki lokasi yang strategis, terhubung dengan tol Jakarta-Tangerang dan berada di tengah-tengah pengembangan kota  mandiri lainnya. Paramount Land juga memiliki landbank yang tersebar di beberapa kota lain di Indonesia yang akan dikembangkan di kemudian hari.

Dapatkan berita terkini, informasi terbaru dan kabar terkini dari BeritaSubang.com melalui Google News.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x