Bos Paramount Ervan Adi Nugroho Gandeng Jasamarga Dalam Pengembangan Properti di Barat Jakarta

- 4 Agustus 2022, 16:00 WIB
Penandatanganan Kerjasama dari kiri ke kanan M Nawawi, Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho Presdir PT Paramount Enterprise International, Dian Takdir Badrsyah, Dirut PT Jasamarga Related Business dan Bayu Nurbaya, Direktur Pengembangan Kawasan PT JMRB
Penandatanganan Kerjasama dari kiri ke kanan M Nawawi, Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho Presdir PT Paramount Enterprise International, Dian Takdir Badrsyah, Dirut PT Jasamarga Related Business dan Bayu Nurbaya, Direktur Pengembangan Kawasan PT JMRB /Foto: Corcomm Paramount/


BERITA SUBANG - Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur PT Paramount Enterprise International mengandeng PT Jasamarga Related Business (PT JMRB) dalam perjanjian joint operation pengembangan kawasan properti di Paramount Petals.

Dalam perjanjian yang telah dilakukan pada 21 Juli 2022 itu dari Paramount Land diwakili Ervan Adi Nugroho, sedangkan dari PT JMRB sang Direktur Utama Dian Takdir Badrsyah, keduanya sepakat dalam penandatanganan perjanjian joint operation tersebut.

"Ini merupakan salah satu bentuk sinergi dan langkah strategis kami dalam mengembangkan properti di Paramount Petals dengan potensi area pengembangan seluas ±400 hektar," tutur Ervan Adi Nugroho dalam keterangannya, Jakarta, Kamis 4 Agustus 2022.

Baca Juga: Resmi jadi tersangka, Bharada E Kini ditahan Bareskrim Polri

Dia menjelaskan Paramount Petals merupakan kota mandiri baru di barat Jakarta, pertama kali diperkenalkan pada Juli 2021, mengusung konsep ‘one-stop living’, saling terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis dengan fasilitas kota lainnya.

"Paramount Petals berada di lokasi yang sangat strategis, yaitu 25 menit dari Bandara Soekarno-Hatta, 25 menit dari Jakarta barat, 10 menit dari Kota Gading Serpong, dan 6 menit dari Karawaci," tuturnya.

Sebelumnya di tahun 2021, PT Paramount Enterprise International (Paramount Land) dan PT Jasamarga Related Business telah melakukan Nota Kesepahaman (MoU) untuk kerjasama mengembangkan properti di kawasan Toll Corridor Development (TCD) di Jalan Tol Jakarta-Tangerang, yaitu di Paramount Petals.

Baca Juga: Kemenkeu Jajaki Tarik Pajak Judi Online

Mulai tahun 2023 mendatang Paramount Petals juga akan memulai pembangunan akses pintu tol di KM26 dan diperkirakan selesai di 2025. Hal ini tentunya akan semakin meningkatkan konektivitas serta traffic bagi masyarakat dan mengangkat potensi ekonomi/bisnis masyarakat di Paramount Petals dan sekitarnya.

Baca Juga: Ferdy Sambo Sampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya Brigadir Yoshua

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x