Ervan Adi Nugroho Paramount Sasar Kaum Milenial, Raditya Dan Sisca Kohl Hingga Atta Halilintar Bisa Tergiur!

- 2 September 2022, 01:43 WIB
Ervan Adi Nugroho Paramount Sasar Kaum Milenial, Raditya Dan Sisca Kohl Hingga Atta Halilintar Bisa Tergiur. Ilustrasi rumah  baru newmenteng Paramount di Gading Serpong
Ervan Adi Nugroho Paramount Sasar Kaum Milenial, Raditya Dan Sisca Kohl Hingga Atta Halilintar Bisa Tergiur. Ilustrasi rumah baru newmenteng Paramount di Gading Serpong /Foto: Crop paramountserpong.co.id/

BERITA SUBANG - Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho tengah membangun properti berkonsep one stop entertainment yang menyasar ke generasi milenial, dengan fasilitas yang kekinian.

Untuk generasi milenial yang aktif di media sosial seperti pengiat youtuber, tak dipungkiri bisa menghasilkan cuan yang cukup menggiurkan, penghasilannya bisa capai miliaran dan itu bisa dilihat di social blade, seperti halnya bagaimana total penghasilan seorang youtuber seperti Atta Halilintar setiap bulannya.

Tak hanya itu, selebgram lainnya, sebut saja diantaranya Raditya Dika, dan Sisca Kohl, bakal menjadi sasaran pihak properti untuk memiliki tempat tinggal yang baik dengan fasilitasnya.

Baca Juga: Bos Paramount Ervan Adi Nugroho Gandeng Jasamarga Dalam Pengembangan Properti di Barat Jakarta

Paramount Land dibawah Ervan Adi Nugroho pun nampaknya bakal menyasar kepada para selebgram dengan penghasilan yang bisa mencapai miliaran rupiah.

Karenanya Paramount Land bakal memperkenalkan unit yang menyasar kepada anak-anak milenial yang dilengkapi dengan fasilitas gaya hidup kaum muda kekinian.

Sebagai tempat nongkrong, seperti halnya cafe, musik, sarana olahraga atau sport, dan fasilitas hangout lainnya, dengan skema terbaik yang bakal dibangun diatas lahan milik Paramount Land di wilayah Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Tangerang, Banten.

Dilansir dari laman Paramount Land, Ervan Adi Nugroho selaku Presiden Direkturnya ada empat titik yang akan dibangun dalam satu kawasan di bernama Hampton Avenue.

Baca Juga: Janda Cantik Celine Evangelista Unggah Foto Seksi Berjemur, Netter: Kalo Diliat 'Kayak Perawan'

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x