Janda Cantik Celine Evangelista Unggah Foto Seksi Berjemur, Netter: Kalo Diliat 'Kayak Perawan'

- 30 Agustus 2022, 04:58 WIB
Janda cantik Celine Evangelista nampak sedang berjemur alias tanning. Kayak perawan ya?
Janda cantik Celine Evangelista nampak sedang berjemur alias tanning. Kayak perawan ya? /Instagram @celine_evangelista/

BERITA SUBANG - Janda cantik, model, aktris, dan juga penyanyi Celine Evangelista, mengunggah dirinya sedang berjemur, atau sun tanning, yang langsung dibanjiri komentar netters mengatakan penampakannya bak perawan.

"Klo diliat.. Kayak perawan... Giliran.. Deket... Anak 4...langsung...kena mental..... Hhhhhhhaaaa peace," tulis eddysubiyanto8, yang mengomentari postingan Instagram resmi Celine tersebut.
 
"Padahal aku seneng banget berjemur loh.. tau kan aku dri dulu suka banget Tanning.. tp cepet bgt balik putih nya karna aku rajin pake rangkaian perawatan kulit badan aku juga dr @msglowbeauty ???? siapa yg udah cobain lotion dr msglow juga disini??," tulis janda cantik berdarah blasteran Itali tersebut pada postingan Instagramnya @celine_evangelista, yang memiliki 6,2 juta follower.
 
 
Memang Celine mengunggah foto tersebut sebagai bagian dari endorsement untuk produk kosmetik MS Glow. Ia menyebutkan dirinya dari dulu suka banget tanning.
 
Apakah tanning itu? Tanning merupakan kegiatan berjemur di matahari untuk membuat kulit agar berwarna lebih coklat. Kebanyakan orang melakukan tanning untuk tujuan kecantikan, namun ada juga yang ingin membuat kulit agar lebih tahan terhadap sunburn, atau sinar matahari.
 
"kyk umur 20 an cantik bangettt,,,ayo sat set sat set @marshel_widianto," tulis pengguna Instagram hllh5__.
 
"Ndang dinikah cel... Mumpung dia masih belum sadar... Drpada tk tikung loo cel," kata netter raditya_kusumawardhana, yang bermaksud mencolek stand up comedian Marshel Widianto yang kerap meyakinkan publik dirinya berpacaran dengan janda berparas molek tersebut.
 
Salah satu upaya keras Marshel adalah postingan Instagramnya tanggal kemarin, hari Senin, 29 Agustus 2022, yang mengatakan "Dari kemarin bercanda terus, sekarang gilirannya serius kali ya. Biar semua percaya #MarCelin si cantik milik si pemberani."
 
Masih di luar nalar netters, kalau Celine mau dengan Marshel karena dirinya memiliki tercatat memiliki mantan suami yang tampan-tampan. Celine telah dua kali menikah dan dua kali bercerai.
 
Statusnya kini janda.

Dapatkan berita terkini, informasi terbaru dan kabar terkini dari BeritaSubang.com melalui Google News.

***


 

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x