Janda Cantik Celine Evangelista Beri Ucapan Selamat ke Shireen Sungkar, Netter Salfok Lihat Ada Lesti

- 30 Agustus 2022, 04:32 WIB
Janda cantik Celine Evangelista berikan selamat ke Zaskia Sungkar
Janda cantik Celine Evangelista berikan selamat ke Zaskia Sungkar /Instagram @celine_evangelista/

BERITA SUBANG - Janda cantik, aktris, model dan penyanyi Celine Evangelista terlihat memberikan selamat kepada Shireen Sungkar, namun netter justru salah fokus melihat penampilan pedangdut Lesti Kejora.

"Congratulation @zaskiasungkar15 @shireensungkar launching @zaskiasungkarjakarta. Bisa langsung diborong ya ukhti mulai tgl 25agustus," kata Celine Evangelista, pada postingan Instagramnya (@celine_evangelista) tanggal 20 Agustus 2022.

Shireen Sungkar memang diketahui memiliki toko online hijab fashion Zaskia Sungkar yang berdiri sejak tahun 2013 dengan tiga brand yakni Zaskia Sungkar Jakarta, KIA by Zaskia Sungkar dan Zashi.

Hal yang menarik perhatian dari foto unggahan janda cantik yang lahir 2 April 1992 tersebut justru foto Lesti Kejora.

"Salfok sama lesti . Biasa pake jilbab polos , pas pake jilbab corak² kok auranya makin mangling❤️ imutnya dapet, dewasanya juga pas dan bagus di wajahnya," kata komentator dewintakartika23.

Lesti Kejora, bersama fashion stylist Wanda Hara juga nampak di foto tersebut, menunjukkan kedekatan para selebriti tersebut.

Janda cantik Celine Evangelista baru-baru ini juga mengejutkan warga +62 setelah foto dirinya dengan stand up comedian Marshel Widianto, yang diduga sedang 'dekat' dengan dirinya mencuat di media sosial.

Adalah sebuah keajaiban ia mau dengan Marshel, karena janda cantik yang bernama panjang Princessa Celine Evangelista Monica Maureen Richelle tersebut sebelumnya memiliki pasangan-pasangan tampan.

Janda cantik yang memulai kariernya lewat pemilihan Model Kawanku 2006 dan merambah karier di dunia film sejak usia 12 tahun dalam perannya di film Bangku Kosong (2004), tersebut menikah secara agama dengan Dearly Dave Sompie pada 2012.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x