Cafe Holywings Bogor dibuka Dengan Konsep Family Friendly

- 9 Februari 2022, 07:39 WIB
PT Aneka Bintang Gading (Holywings Group)
PT Aneka Bintang Gading (Holywings Group) /PT Aneka Bintang Gading (Holywings Group)/


BERITA SUBANG - Wali Kota Bogor Bima Arya akhirnya merestui pembukaan Cafe Holywings, Selasa, 8 Februari 2022. Bima menyebut, Cafe Holywings diperkenankan buka di Bogor dengan catatan.

Sebelumnya Jumat, 4 Februari 2022, beredar undangan terbuka pada akun @hotman­parisofficial dan @holy­wingsindonesia untuk menghadiri pembukaan ‘1st Ho­lywings Cafe in Indonesia with Family-Friendly Concept : HOLYWINGS CAFE BOGOR’.

"Gini, kan tidak ada larangan rumah makan tutup, tidak ada larangan restoran tutup. Kami meminta mereka (menaati level 3, menaati jam operasional pukul 21.00," terang Bima, Selasa 8 Februari 2022).

Artinya, kata Bima, Holywings mengikuti apa yang diinginkan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor, terkait konsep dan aturan yang berlaku saat ini.

Baca Juga: Cara Cek Bansos Sembako BPNT Rp2,4 Juta Cair Februari 2022, Cukup KTP Saja

"Jadi saya minta konsepnya disesuaikan dengan konsep Kota Bogor, kota untuk keluarga. Tidak boleh, ya sama seperti kafe-kafe yang lain. Sama seperti restoran kafe yang lain, menjualnya alkohol di atas 5%," kilah Bima.

"Kemudian tidak ada DJ, tidak ada stage. Kalau live music boleh lah, sama seperti yang lain kan juga ada live music. Tetapi kita akan kontrol ketat semua," sambung Bima.

Saat ditanya apakah akan hadir pada pembukaan Holywings karena masuk dalam undangan pada Selasa sore, Bima pun belum bisa memberikan keterangan tegas.

"Kita lihat nanti. Yang pasti kita sudah titip juga sama Pol PP, kecamatan, diawasi tidak boleh ada kerumunan. Kalau ada kerumunan pasti kita akan bubarkan," jawab Bima.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Libra, Scorpio dan Sagitarius 9 Februari 2022: Muncul Kesalahpahaman

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x