Alun-alun Kota Bogor di Resmikan, Fasilitas Lengkap, Dekat Stasiun dan Ada Tempat Bermain Anak

- 18 Desember 2021, 09:11 WIB
alun alun kota bogor
alun alun kota bogor /Pemkot Bogor

BERITA SUBANG- Alun-Alun Kota Bogor akhirnya diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan Wali Kota Bogor, Bima Arya di Jalan Kapten Muslihat, Kota Bogor, Jumat 17 Desember 2021.

Acara peresmian alun alun yang dekat dengan Stasiun Bogor ini berlangsung meriah dengan menerbangkan belasan burung merpati.

Puluhan warga di seputaran alun-alun Kota Bogor terlihat antusias datang menyaksikan peresmian ataupun yang sekedar lewat ikut senang dengan pembukaan Alun Alun Kota Bogor.

Rizki (29), Warga setempat  mengaku merasa senang Kota Bogor mempunyai alun alun yang memang selama ini ditunggu-tunggu warga Kota Bogor.

Pasalnya, alun-alun ini bisa menjadi pilihan tempat bermain baru warga Kota Bogor. Mengingat berbagai fasilitas lengkap dan lokasinya yang strategis.

"Bagus banget, fasilitasnya lengkap, dekat Masjid Agung, dekat stasiun, dilewati Biskita Trans Pakuan dan angkutan umum, deket sama pasar juga," ujarnya.

Ia mengaku, akan segera membawa anak-anaknya bermain ke alun alun jika sudah dibuka untuk umum karena ada tempat bermain anak.

Rizki berharap agar tidak hanya dari Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor yang menjaga alun-alun, tapi juga masyarakat ikut menjaga dan jangan sampai merusak fasilitas yang ada.

"Dulu paling pilihannya Sempur atau Kebun Raya, sekarang ada alun alun yang lebih dekat dari rumah saya, jadi saya akan sering ke sini," ujarnya.***

 

 

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x