Wanita Muda di Cianjur Nekat Selingkuhi Suami Karena Nafsu

- 20 Mei 2022, 06:40 WIB
Wanita Muda di Cianjur Nekat Punya Dua Suami Satu Sayang dan Satu Cinta
Wanita Muda di Cianjur Nekat Punya Dua Suami Satu Sayang dan Satu Cinta /

BERITA SUBANG - NN (28) sempat  bikin heboh warga Cianjur Jawa Barat. karena hidup dengan dua suami alias.

Alasan NN menikah dengan dua suami terungkap dalam musyawarahkan yang digelar tokoh masyarakat dan pihak terkait di kantor Polsek Karangtengah.

Wanita muda terebut mengaku kepada suami pertamanya masih sayang dan kepada suami keduanya cinta.
Baca Juga: Dokter Tifa Sarankan Jokowi Ubah Gaya Berfoto Biar Jangan Terlihat Melongo

Aep Ibing (60) tokoh Desa Tanjungsari menjelaskan, saat proses musyawarah penyelesaian masalah di kantor Polsek, NN mengaku masih sayang kepada suami sahnya, TS (42 tahun). Dan kepada suami barunya, UA (32), NN mengaku cinta.

Hanya saja, ada pengakuan menggelitik sekaligus membuat gelak tawa yang hadir. " NN mengaku kepada yang sah sayang dan kepada yang muda cinta, cintanya karena nafsu kalau menurut saya," kata Aep Ibing.

Baca Juga: Ustaz Yusuf Mansur Ngaku Lihat Nabi Muhammad di Jok Belakang Mobil, Paham Sesat?

Di hadapan warga dan beberapa pihak, kata dia, NN mengungkapkan cinta kepada suami mudanya karena dalam sehari bisa berhubungan badan sampai tiga kali dalam sehari.

"Dia mengaku bersama suami mudanya, melakukan hubungan badan bisa tiga kali dalam sehari. Bahkan yang membuat warga tertawa ia mengaku mendapat perlakuan enak sebelum berhubungan intim," kata NN.

Aep mengatakan, selama lima bulan NN menjalankan kehidupan bersuami dua. Suami sahnya NN sempat minta dibelikan motor karena harus bekerja keluar kampung setiap pagi.

"Tapi apapun itu kan salah, proses musyawarah kemarin membuat sebuah kesepakatan, yang diterima kedua belah pihak, lalu suami sahnya sudah memilih untuk bercerai," katanya.

Baca Juga: Foto Menag Yaqut Rangkul Pasangan Gay Ragil Mahardika Beredar, Kemenag Beri Penjelasan Ini

Ia mengatakan, selama lima bulan, NN menjalankan kehidupan bersuami dua. Kepada suami sahnya NN sempat minta dibelikan motor karena harus bekerja keluar kampung setiap pagi.

"Selama 5 bulan itu NN mendapatkan uang Rp 2 juta dari kedua suaminya itu untuk kebutuhan sehari-sehari," ucapnya.

NN dan suami pertamanya tinggal di Kampung Sodong Hilir Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur. Sedangkan suami kedua NN tinggal di di Desa Babakancaringin, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur.

Setelah pernikahan ini terbongkar, NN bersama keluarganya terpaksa harus meninggalkan rumah di Desa Tanjungsari, pada Jumat, 15 Mei  2022 lalu.

Hasil musyawarah di Polsek Karangtengah, dihasilkan kata mufakat untuk berdamai. Setelah itu suami pertama memilih menceraikan NN.***

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x