Foto Menag Yaqut Rangkul Pasangan Gay Ragil Mahardika Beredar, Kemenag Beri Penjelasan Ini

- 17 Mei 2022, 11:55 WIB
Beredar di media sosial, foto Menag Yaqut Cholil Coumas merangkul Ragil Mahardika, seorang pria gay yang pernah datang di podcast Deddy Corbuzier
Beredar di media sosial, foto Menag Yaqut Cholil Coumas merangkul Ragil Mahardika, seorang pria gay yang pernah datang di podcast Deddy Corbuzier /Instagram.com/ @mardiguwp

 

BERITA SUBANG –Satu foto Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas merangkul pasangan gay Ragil Mahardika beredar di media sosial.

Kabarnya, foto tersebut sudah tertengger di Twitter sejak 11 Mei 2022 lalu.

Dari foto yang beredar, tampak Yaqut berfoto sambil merangkul Ragil. Keduanya terlihat tersenyum sambil mengacungkan ibu jari ke arah kamera.

Tak hanya itu, foto tersebut turut mencantumkan amanah yang diemban Ragil dan Yaqut. Berdasarkan narasi yang berkembang, rupanya keduanya dipertemukan sebagai sesama bagian dari Ansor.

Baca Juga: Dideportasi Imigrasi Singapura, UAS Mencak-mencak 

"Gus Ragil. Kader Ansor Cabang Jerman," begitulah keterangan yang tertera di foto tersebut. "Gus Yaqut. Panglima tertinggi GP Ansor / Banser."

Sementara iti, si pemilik akun Twitter terlihat menyertakan caption yang sangat emosional menanggapi foto tersebut. "Banser cabang Dub**," tulisnya.

Menanggapi hal itu,  Wakil Menteri Agama (Wamenag) Zainut Tauhid Sa'adi melihat adanya unsur kesengajaan dibalik viralnya foto Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas yang merangkul sosok gay Ragil Mahardika.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x