Viral Rara! Pawang Hujan MotoGP Mandalika yang Bisa Bicara Dengan Awan, Tanah, Air, dan Udara

- 20 Maret 2022, 08:44 WIB
Ternyata Ini Sosok Pawang Hujan Jelang Balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Punya Kesaktian Kendalikan Cuaca
Ternyata Ini Sosok Pawang Hujan Jelang Balapan MotoGP di Sirkuit Mandalika, Punya Kesaktian Kendalikan Cuaca /Tangkapan layar TikTok @superme//

BERITA SUBANG - Hari ini merupakan jadwal pertandingan MotoGP Mandalika 2022. Raden Rara Istiati Wulandari, wanita ini diamanatkan  untuk menjadi pawang hujan di acara internasional ini.

Sosok pawang hujan di MotoGP Mandalika sedang menjadi perbicangan dalam perhelatan di sirkuit Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) itu.

Pawang hujan MotoGP Mandalika didatangkan langsung untuk menghalau hujan agar tidak menganggu jalannya pertandingan.

Raden Rara Istiati Wulandari, pawang hujan MotoGP Mandalika atau kerap dipanggil Rara ini adalah satu-satunya wanita yang dipercaya untuk menghalau datangnya hujan.

Baca Juga: Jadwal Trans 7 Hari Ini 20 Maret 2022, Cek Jam Tayang Live MotoGP 2022, Asia Talent Cup

Baru-baru ini video wawancara Rara beredar di Facebook. Dia lahir lahir di Papua. Sebelum menetap di Bali, Rara pernah tinggal dan besar di Yogyakarta.

Akan tetapi semenjak Pilpres 2019 lalu, Rara tidak menetap di pulau dewata itu karena menjadi pembantu orang-orang penting di seputaran tim sukses Jokowi-Ma’ruf.

Dikutip dari Mataram.pikiran-rakyat.com, Rara mengaku lahir sebagai anak indigo. Dia menyebut keistimewaan yang melekat pada dirinya itu sebagai suatu kebaikan.

Lebih lanjut Rara mengungkapkan dengan kebaikan yang diberikan Tuhan padanya, Rara bisa bicara pada awan, tanah, air, dan udara.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x