Video 19 Detik Garut, Siapa Remaja Pemeran Adegan Dewasa Tersebut? Satreskrim Polres Garut Bongkar Pelakunya

- 21 November 2021, 20:29 WIB
Kepala Satuan Reskrim Polres Garut AKP Dede Sopandi.
Kepala Satuan Reskrim Polres Garut AKP Dede Sopandi. /ANTARA/Feri Purnama/

BERITA SUBANG - Geger video 19 detik Garut, membuat polisi angkat bicara, dan telah bergerak menelusuri alamat pemeran video adegan dewasa tersebut. Siapakah para pemeran video tersebut? Simak berita di bawah ini.

Dilansir dari ANTARA, Kepolisian Resor Garut tengah menyelidiki kasus penyebaran video asusila yang menjadi viral, tidak hanya di media sosial, melainkan sampai ke platform chatting seperti WhatsApp.

Siapa pemeran video 19 detik Garut? Ternyata diketahui pemerannya adalah warga kabupaten Garut, Jawa Barat.

"Kami sekarang terus menelusuri, disusuri alamatnya di mana dan lainnya," kata Kepala Satuan Reskrim Polres Garut AKP Dede Sopandi, seperti dilansir ANTARA Jumat, 19 November 2021.

Ia menjawab pertanyaan ketika dihubungi wartawan di Garut.

Dede Sopandi mengatakan pihak kepolisian sudah mengetahui ada video asusila tersebar luas di media sosial hingga platform chatting, dengan adegan dewasa yang menayangkan pasangan remaja, alias muda mudi, melakukan hubungan badan di sebuah kamar.

Baca Juga: Serem! Situs Polri Diretas oleh Hacker Son1x Asal Brasil, si Peretas Situs BSSN, Ini Data yang Berhasil Dicuri

Video ini beredar di media sosial Instagram, lalu sempat dihapus dan kini sudah viral ke mana-mana.

Hasil penyelidikan sementara, kata Kasatreskrim Polres Garut AKP Dede Sopandi, pemeran wanita dalam video tersebut merupakan warga Kabupaten Garut berinisial RM dan baru berusia 19 tahun.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah