Astaghfirullah! Ada Video Viral di Media Sosial yang Tayangkan Petasan Diduga Dibuat dari Kertas Al Quran

- 13 September 2021, 03:55 WIB
Begini penampakan video viral yang menggegerkan netizen karena potongan kertas Al Quran dijadikan pembungkus petasan. Benarkah?
Begini penampakan video viral yang menggegerkan netizen karena potongan kertas Al Quran dijadikan pembungkus petasan. Benarkah? /Instagram @ciledug24jam/

BERITA SUBANG - Ada sebuah video viral di media sosial yang berisi tayangan petasan yang diduga dibuat dari kertas Al Quran dan ternyata baru terungkap setelah petasan tersbut dibakar pada acara hajatan warga. 

Tidak tinggal diam, menanggapi video viral petasan kertas Al Quran tersebut polisi langsung turunkan tim untuk melakukan penelusuran.

Hasil penelusuran sementara polisi kejadian ini terjadi di wilayah Parung Serab, RT 01/RW 06, Ciledug, Kota Tangerang.

"Kami masih telusuri terkait video viral petasan dengan kertas Alquran," ujar Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim seperti dikutip oleh PMJ News pada artikel yang dipublikasikan Minggu 12 September 2021.

Kompol Abdul Rachim dikonfirmasi langsung oleh PMJ News terkait video viral petasan kertas Al Quran.

Menurut Abdul Rachim penemuan ketasan kertas Al Quran tersebut pertama kali diinfokan dari para saksi setelah acara pernikahan dan pemasangan petasan.

Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang tersebut menyebutkan hingga saat ini pihaknya belum menemukan adanya dugaan tindak pidana terkait video viral petasan kertas Al Quran tersebut.

"Sementara masih diselidiki. Kami sudah memeriksa tiga saksi yang berada di tempat kejadian perkara," ujarnya.

Menurut berita PMJ News, sejumlah warga di Kelurahan Parung Serab, sempat geger dengan beredarnya video dari bahan kertas Alquran.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x