Arya Saloka Berulang Tahun, Menjadi Trending Topic di Twitter Akibat Banyak Warganet yang Mengucapkan Selamat

- 27 Juni 2021, 15:56 WIB
Arya Saloka menjadi trending topic di Twitter di hari ulang tahunnya.
Arya Saloka menjadi trending topic di Twitter di hari ulang tahunnya. /Dok. Instagram @ikatancinta.mncp/

BERITA SUBANG - Arya Saloka, pemeran Aldebaran dalam sinetron hits Ikatan Cinta menjadi trending topic di Twitter pada hari Minggu, 27 Juni 2021.

Arya Saloka menjadi trending topic di Twitter diakibatkan banyak warganet yang memberi ucapan selamat ulang tahun melalui cuitan mereka.

"Happiest birthday to Arya Saloka, the man behind Aldebaran Alfahri. Happiest birthday to Aldebaran Alfahri, a man inside of Arya Saloka. Let’s celebrate tonight!" tulis salah satu warganet.

"happy birthday mas Arya Saloka, hopefully with increasing age you can become a better person, always healthy and hopefully always in the protection of Allah SWT," tulis warganet yang lainnya.

Baca Juga: Akibat Cuitan Kontroversial BEM UI Mengenai Presiden Jokowi, Mahasiswa Menjadi Trending Topic di Twitter

 

Aktor Arya Saloka hari ini genap berusia 30 tahun dan ia merayakannya dengan istri dan putranya dengan berlibur ke Bali selaku kampung halamannya.

Ini membuat pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta tersebut meminta izin untuk tidak melakukan syuting selama beberapa hari.

Penulis Ikatan Cinta pun memanfaatkan hari ulang tahun dari Arya Saloka dengan menyamakan ulang tahunnya sama dengan Ulang Tahun Aldebaran dalam episode yang ditayangkan malam ini.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x