Niat Viralkan Kesalahan Kasir Indomart, Orang Tua Bocil Merasa Benar Malah Kena Buli Netizen

- 12 Mei 2021, 14:47 WIB
Orang tua bocil di Sumatera Utara merasa benar sendiri, salahkan kasir Indomart malah kena semprot dan buli netizen.
Orang tua bocil di Sumatera Utara merasa benar sendiri, salahkan kasir Indomart malah kena semprot dan buli netizen. /dok. istimewa/

BERITA SUBANG - Viral sebuah video saat orang tua anak-anak atau bocah cilik (bocil) mengintimidasi kasir Indomart minta mengembalikan uang senilai Rp800.000 yang dipakai membeli voucher game online.

Orang tua bocil yang merasa benar dan menyalahkan pegawai kasir Indomart tempat anaknya membeli voucher game online tersebut merekam peristiwa tersebut dan mengunggahnya ke media sosial.

Video itu viral beredar di media sosial.

Orang tua bocil itu menuntut uang pembelian voucher game itu dikembalikan dengan alasan transaksi itu dilakukan anaknya masih dibawah umur baru kelas 6 SD.

Bukannya mendapat simpati dan pembelaan dari netizen, sebaliknya orang tua bocil itu malah kena buli netizen hingga tidak sedikit yang memberinya saran agar instropeksi diri.

Netizen menilai yang dilakukan kasir Indomart benar, bahkan sebaliknya menyalahkan orang tua bocil itu.

Peristiwa tersebut diduga terjadi di Simalungun, Sumatera Utara.

Orang tua si bocil menuntut tanggung jawab kasir dan toko umtuk mengembalikan uang yang dibelikan anaknya membeli voucher game online.

Sang kasir Indomart dengan sabar melayani perilaku si orang tua bocil yang terlihat sempat menggebrak-gebrak meja kasir itu.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah