Atta Halilintar Tes Drive Pak Arman yang Viral Nyari Lowongan Kerja Sopir

- 2 Mei 2021, 08:37 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah test drive dan wawancara calon supir barunya, Pak Arman yang sempat viral cari lowokang kerja supir beberapa hari lalu.
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah test drive dan wawancara calon supir barunya, Pak Arman yang sempat viral cari lowokang kerja supir beberapa hari lalu. /dok. tangkap layar video di Instagram @kepoin_trending / @insta.nyinyir/

 

BERITA SUBANG - Video Atta Halilintar dan istri tercinta Aurel Hermansyah sedang melakukan penilaian pekerjaan kepada calon supir barunya seorang lelaki cukup berumur.

Dalam video itu Atta Halilintar menyapa fans-nya di mana telah meminta Atta Halilintar untuk membantu Pak Arman yang sebelumnya sempat viral beberapa hari lalu mencari pekerjaan sebagai supir.

Video itu diunggah akun instagram @kepoin_trending, Sabtu 1 Mei 2021.

"Guys, ini lagi test drive ataupun lagi interview. Ini bapak yang kemarin," kata Atta Halilintar yang duduk di kursi belakang bareng Aurel Hermansyah.

"Halo Pak siapa namanya Bapak," lanjut Atta Halilintar.

"Pak Arman," jawab sang pengemudi. 

"Ni Pak Arman yang kemarin banyak teman-teman semua nge-tag aku. Ke Bang Atta tolong nih bantuin kerja di tempat Bang Atta bantuin," terang Atta Halilintar berbicara ke netizen.

"Nah ini Pak Arman. Gimana Pak perasaanya?" tanya Atta Halilintar ke calon supir barunya itu.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah