Yuyun Sukawati Pemeran Jin dan Jun Alami KDRT oleh Suaminya Fajar Umbara

- 7 April 2021, 16:31 WIB
Yuyun Sukawati yang memerankan Ssanti dalam sinetron Jin dan Jun
Yuyun Sukawati yang memerankan Ssanti dalam sinetron Jin dan Jun /

BERITA SUBANG - Yuyun Sukawati yang pernah memerankan peran Santi dalam Sinetron Jin dan Jun muncul dengan berita yang menyedihkan.

Yuyun Sukawati dikabarkan mengalami KDRT yang dilakukan oleh suaminya yaitu Fajar Umbara dan dikabarkan telah mengalami KDRT sejak tahun 2019 silam.

Yuyun Sukawati mengaku menyesal menikahi Fajar Umbara setelah mengalami KDRT sejak tahun 2019 silam. Sebelumnya ia tidak menyangka akan mengalami hal ini.

"Soal agama dia bagus, jadi saya tidak pernah berpikir dia bisa melakukan kekerasan. Dia juga selalu memberi nasehat yang baik ke orang lain," jelas pesinetron yang pernah membintangi serial Jin dan Jun ini.

Baca Juga: Juho Sarvikas, Mantan Eksekutif Nokia dan HMD Bergabung dengan Qualcomm Mulai Tanggal 12 April

Bukan hanya Yuyun, bahkan anak mereka yang masih berusia 14 tahun itu juga menjadi tindak kekerasan Fajar Umbara selama ini.

Saat ini, pesinetron Jin dan Jun itu mengaku sudah tidak tinggal dengan Fajar dan walaupun Fajar memiliki akses ke tempat tinggal Yuyun Sukawati, dia berpesan kepada resepsionis dan satpam apartemen yang ia tempati untuk menahan dia.

Baca Juga: Trailer Loki dari Studio Marvel Menggambarkan Kilas Balik dan Akibat Setelah Kejadian pada Avengers Endgame

Lissa V yang merupakan pengacara Yuyun Sukawati bahkan mengatakan psikis kliennya tersebut terganggu dan sangat ketakutan oleh suaminya sendiri.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x