Posting di Sosmed, Si Caplin Bawa Duit Sekoper ke Arab, Ferdinand Hutahaean Dilaporkan Puteri JK

- 2 Desember 2020, 22:19 WIB
Ferdinand Hutahaean
Ferdinand Hutahaean /Pikiran Rakyat

 BERITA SUBANG - Ferdinand Hutahaean mengakui dirinya memposting tulisan di  media sosial, namun tulisan itu bukan ditujukan untuk Jusuf Kalla (JK), tetapi untuk orang lain.

Pernyataan itu disampaikan Ferdinand menanggapi laporan Muswira Kalla, putri mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla ke Bareskrim Polri atas tuduhan tindak pidana fitnah, pencemaran nama baik, sekaligus pelanggaran UU Informasi dan Transaksi Elektronik atau ITE.

“Saya tidak pernah bicara apa pun tentang beliau (Muswira) dan Pak Jk. Saya tidak pernah menuduh Pak JK," ujarnya.

Kendati demikian, Ferdinand mengatakan tetap akan menghormati semua proses hukum yang berjalan atas laporan itu di Bareskrim Polri. 

Baca Juga: Mabes Polri Ingatkan FPI, Semua ada Sanksinya, Indonesia Negara Hukum

Hanya saja, kata Ferdinand, jika tuduhan yang dilayangkan Muswira tidak terbukti, dirinya bakal melaporkan balik Muswira Jusuf Kalla atas tuduhan membuat laporan palsu.

Ferdinand dan Rudi dilaporkan ke Bareskrim Polri dengan nomor laporan ST/407/XII/Bareskrim ter tanggal 2 Desember 2020. Pihak pelapor adalah Muswira Jusuf Kalla, putri dari mantan Wakil Presiden JK.

Muswira mengatakan bahwa postingan yang telah disebarkan oleh Ferdinand dan Rudi lewat media sosial Twitter, Facebook dan Youtube dinilai mengganggu dan menghina keluarga besar JK.

Tulisan yang dibuat Ferdinand dan Rudi yaitu 'hebat juga si caplin, bawa duit sekoper ke Arab, bayar ini itu beres semua. Agenda politik 2022 menuju 2024 sudah dipanasi lebih awal. Tampaknya presiden akan sangat disibukkan oleh kegaduhan rekayasa caplin demi anak emasnya  si asu pemilik bus edan.

Halaman:

Editor: Tommy MI Pardede


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x