Pokemon GO Mendapatkan Pembaruan yang Membuat Pemain dapat Memainkannya pada Kecepatan Refresh Tinggi

- 4 Desember 2021, 15:53 WIB
Pengguna iPhone kini dapat memainkan Pokemon GO di kecepatan refresh tinggi pada iPhone mereka.
Pengguna iPhone kini dapat memainkan Pokemon GO di kecepatan refresh tinggi pada iPhone mereka. /Dok. pokemongolive.com/

BERITA SUBANG - Para pengguna iPhone kini dapat memainkan game populer yang dikembangkan oleh Niantic, Pokemon GO, pada kecepatan refresh tinggi dengan pembaruan terbaru dari game ini.

Niantic telah meluncurkan pembaruan terbaru untuk Pokemon GO dengan versi 1.191.0 di App Store yang akan membuka opsi untuk menjalankan game ini dengan kecepatan refresh tinggi, di mana sebelumnya Pokemon GO hanya dapat berjalan pada 30fps.

Kabar ini dibagikan oleh situs The Verge yang menyampaikan bahwa akan ada opsi pengaturan lebih lanjut setelah melakukan pembaruan Pokemon GO yang menyebabkan game ini akan dapat dijalankan pada 120fps di iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max dan 60fps di model lainnya.

Niantic tidak menyebutkan opsi ini pada changelog resminya, namun menulis "peningkatan kualitas" dan menyarankan para pengguna untuk melakukan pembaruan dari versi iOS 12, mengingat Apple kemungkinan besar akan mengakhiri dukungan untuk versi iOS tersebut.

Opsi memainkan Pokemon GO pada kecepatan refresh tinggi pada pembaruan terbaru.
Opsi memainkan Pokemon GO pada kecepatan refresh tinggi pada pembaruan terbaru.

Berikut adalah changelog yang diberikan Niantic pada pembaruan terbaru Pokemon GO dengan versi 1.191.0 di iOS App Store:

  • The Season of Heritage dimulai pada 1 Desember 2021! Bergabunglah dengan kami untuk menjelajahi peninggalan kuno dan merenungkan masa lalu.
  • Menambahkan kategori Trainer Achievment baru untuk raids.
  • Pokemon Go akan segera mengakhiri dukungan untuk perangkat yang menjalankan iOS 12. Kami mendorong para pemain dengan perangkat Apple untuk memperbarui iOS mereka untuk memastikan mereka dapat terus bermain Pokemon Go tanpa gangguan.
  • Menambahkan berbagai peningkatan kualitas.

Dilaporkan juga bahwa iPhone 8 Plus yang ditenagai oleh chipset A11 Bionic akan mungkin untuk menjalankan Pokemon GO pada 60fps, meskipun ada kemungkinan bahwa tidak akan stabil pada 60fps.

***

Editor: Edward Panggabean

Sumber: The Verge


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x