Game Rocket League Sideswipe Hadir di Platform iOS dan Android, Berikut Link Downloadnya!

- 1 Desember 2021, 17:44 WIB
Game PC Rocket League Sideswipe kini hadir di platform Android dan iOS.
Game PC Rocket League Sideswipe kini hadir di platform Android dan iOS. /Dok. Google Play Store/

BERITA SUBANG - Rocket League merupakan salah satu game ternama yang saat ini ada di pasar komputer desktop dan konsol gaming, di mana pada dasarnya ini adalah game sepakbola di mana para pemain menggunakan mobil sebagai pemainnya.

Permainan ini kini telah hadir di platform seluler dengan nama Rocket League Sideswipe dan memiliki bobot unduh bervariasi dari 700MB hingga 1GB tergantung dari platform dan juga perangkat yang dimiliki pengguna.

Rocket League Sideswipe merupakan permainan yang dikembangkan oleh Psyonix, pengembang yang ada di bawah Epic Games, dan dapat diunduh secara gratis di App Store untuk platform iOS dan Google Play Store di platform Android.

Perbedaan yang ada dari versi PC desktop dan konsol gaming dibandingkan dengan versi seluler adalah Rocket League Sideswipe hanya memiliki dua dimensi permainan, di mana Rocket League standar memiliki ruang permainan tiga dimensi dan gerakan 360 derajat.

Hal ini membuat Rocket League Sideswipe membuat pengguna lebih mudah untuk mengontrol permainan pada perangkat smartphone, namun sayangnya bidang permainan tidak tidak seluas Rocket League.

Pengguna dapat memilih mode permainan satu lawan satu ataupun dua lawan dua pada Rocket League Sideswipe, di mana game akan mencari matchmaking secara otomatis apabila belum memiliki atau membuat tim.

Tujuan dari game Rocket League Sideswipe adalah untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya ke gawang lawan dalam waktu yang ditentukan. Pemain dapat mengontrol mobil mereka dengan joystick virtual di sebelah kiri dan tombol lompat dan boost di sebelah kanan.

Sama seperti pada Rocket League pada desktop PC, pemain Rocket League Sideswipe pada platform iOS dan Android juga dapat mengkostumisasi mobil mereka. Berikut adalah link unduh game Rocket League Sideswipe untuk platform iOS dan Android:

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x