Netflix Kini Menambahkan Lima Game Seluler untuk Aplikasi Android Mereka dan Dirilis Secara Global

- 3 November 2021, 12:47 WIB
Netflix Games resmi diperkenalkan secara global untuk para pengguna perangkat Android.
Netflix Games resmi diperkenalkan secara global untuk para pengguna perangkat Android. /Dok. about.netflix.com/

BERITA SUBANG - Netflix melalui situs resminya mengumumkan Netflix Games yang ditujukan untuk para pengguna Android secara global untuk memainkan game seluler dengan aplikasi mereka.

Netflix Games sendiri telah diumumkan pada bulan Juli 2021 lalu dengan pengujian di satu pasar pada bulan Agustus lalu, dan kini mereka terlihat siap dengan fitur ini.

Pengguna perangkat Android kini dapat memainkan game seluler di aplikasi Netflix dengan lima judul game, yaitu Stranger Things: 1984, Stranger Things 3: The Game, Shooting Hoops, Card Blast, dan Teeter Up.

Untuk memainkan permainan tersebut, pengguna cukup berlangganan Netflix, di mana mereka menyampaikan bahwa tidak akan ada iklan di dalamnya, tidak ada biaya tambahan, dan juga tidak ada pembelian di dalam aplikasi.

Pengguna perangkat Android di seluruh dunia kini dapat memainkan game di aplikasi Netflix mereka.
Pengguna perangkat Android di seluruh dunia kini dapat memainkan game di aplikasi Netflix mereka.

Dalam aplikasi Netflix kini pengguna perangkat seluler Android akan mendapatkan baris dan bilah khusus untuk game yang dapat dipilih untuk diunduh dan dimainkan.

Sedangkan untuk para pengguna tablet Android kini dapat memilih game dari opsi menu drop down untuk diunduh dan dimainkan.

Seluruh game yang terdapat di Netflix Games ini juga dikatakan tersedia dalam banyak bahasa dan akan secara otomatis memilih pilihan bahasa yang dipilih oleh pengguna. Apabila pengguna tidak memilih bahasa yang diinginkan, secara default akan dipilih bahasa Inggris.

Pengguna Netfllix Games di Perangkat Android juga dapat memainkan game-game tersebut di beberapa perangkat sekaligus dengan satu akun yang sama.

Halaman:

Editor: Padli


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x