Bocoran Vivo X70 Muncul ke Permukaan, Smartphone Cantik dengan Performa Cepat dan Kamera Canggih!

- 30 Agustus 2021, 16:52 WIB
Bocoran penampakan smartphone Vivo X70.
Bocoran penampakan smartphone Vivo X70. /Dok. vivo.com/

BERITA SUBANG - Vivo dalam Berita Gadget Terkini telah memberikan penampakan resmi seri smartphone terbaru mereka yang akan diluncurkan, yaitu seri Vivo X70.

Vivo resmi di platform periklanan Weibo serta situs resmi mreka merilis iklan untuk seri Vivo X70 yang mengarah ke halaman pre-book yang memperlihatkan tampilan pertama resmi Vivo X70 Pro Plus serta tanggal dan waktu rilis.

Menurut laman pre-booking, Vivo X70 Series rencananya akan dirilis pada 9 September pukul 19.30 pada waktu setempat di China.

Baca Juga: Vivo akan Memperkenalkan ISP Mereka yang Dinamakan V1 pada Seri Smartphone Vivo X70 Mendatang

Modul kamera belakang terlihat sangat besar pada Vivo X70 Pro Plus dengan tiga kamera vertikal ditemani telefoto periskopik, dicetak dengan logo ZEISS biru kecil serta T* (untuk lapisan ZEISS T*), dan beberapa logo kecil di sisi kanan, yang belum terlihat untuk tujuan khusus.

Desain modul kamera yang meluas ke seluruh panel belakang ini sangat populer tahun ini. OnePlus 8T Cyberpunk Edition, Honor V40 5G, Xiaomi Mi 11 Ultra, Nubia Z30 Pro, dan ZTE Nubia Red Magic 6R. Area hitam di sebelah kanan sepertinya bukan layar yang dispekulasikan sebelumnya.

Vivo X70 serta ekosistem Vivo lainnya.
Vivo X70 serta ekosistem Vivo lainnya.

Vivo telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan chip pencitraan pertama yang diteliti sendiri yang dinamakan V1, yang akan dibawa oleh seri Vivo X70 andalan baru yang dirilis pada bulan September. Informasi lebih lanjut tentang mesin baru belum diungkapkan secara resmi.

Baca Juga: Vivo Y12G Secara Resmi Diumumkan, Smartphone Entry Level dengan Baterai Besar 5.000mAh, Segini Harganya

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x