Dua Buah Smartphone dari Vivo Mendapatkan Sertifikasi di 3C dengan Pengisian Daya Cepat 44W

- 2 Agustus 2021, 18:51 WIB
Penerus Vivo X60 disertifikasi 3C.
Penerus Vivo X60 disertifikasi 3C. /Dok. Vivo Indonesia/

BERITA SUBANG - Dua buah smartphone baru dari Vivo disertifikasi oleh situs sertifikasi Cina, 3C, yang dirumorkan dalam Berita Gadget Terkini adalah smartphone Vivo X70 dan Vivo X70 Pro.

Kedua smartphone ini terlihat di sertifikasi 3C dan memperlihatkan akan memiliki dukungan pengisian daya cepat 44W. Satu smartphone memiliki nomor kode V2134A yang dirumorkan sebagai Vivo X70 Pro, dan yang lainnya memiliki nomor kode V2130A yang dirumorkan adalah Vivo X70.

Apabila rumor ini benar adanya, ini berarti seri Vivo X70 akan diluncurkan dalam waktu dekat sebagai penerus dari Vivo X60 Series yang telah diluncurkan pada bulan April ini.

Tidak menutup kemungkinan pula akan ada versi "T" dari Vivo X70 seperti pada Vivo X60 Series dan akan ada versi Pro+ pula.

Baca Juga: Vivo X60t Pro+ Resmi Diluncurkan, Smartphone Kencang dengan Kamera Super Canggih!

Daftar sertifikasi 3C ini menunjukkan bahwa seri smartphone dari Vivo yang akan datang ini akan memiliki dukungan konektivitas 5G, selain dukungan pengisian daya cepat 44W.

Vivo juga dikabarkan sedang mengembangkan image signal processor (ISP) sendiri yang akan diintegrasikan ke dalam seri Vivo X70.

Dua buah model smartphone dari Vivo disertifkasi di 3C.
Dua buah model smartphone dari Vivo disertifkasi di 3C.

Kamera baru ini juga dirumorkan akan memiliki sensor utama sebesar 1/1,5 inci yang didukung dengan kamera gimbal 5 sumbu stabilisasi yang pertama kali diperkenalkan pada smartphone Vivo X50.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x