Smartphone iQOO 8 Pro Resmi Diumumkan, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harganya

- 19 Agustus 2021, 17:54 WIB
Smartphone iQOO 8 Pro resmi diluncurkan dengan desain aestetik dan spesifikasi canggih.
Smartphone iQOO 8 Pro resmi diluncurkan dengan desain aestetik dan spesifikasi canggih. /Dok. vivo.com/

BERITA SUBANG - Vivo dalam Berita Gadget Terkini secara resmi memperkenalkan smartphone unggulan terbaru mereka dalam sub-brand iQOO yang dinamakan iQOO 8 dan juga iQOO 8 Pro.

Vivo iQOO 8 Pro membawa desain aestetik tanpa mengorbankan spesifikasi unggulan di antarnya layar mulus, kamera canggih dan serbaguna, pengisian daya cepat, serta performa yang dapat bersaing dengan smartphone unggulan lainnya.

Vivo iQOO 8 Pro ini ditenagai oleh chipset Snapdragon 888 Plus yang merupakan chipset unggulan Qualcomm saat ini dengan fabrikasi 5nm dan konektivitas 5G. Ini merupakan peningkatan dari Snapdragon 888 yang terdapat pada vanilla iQOO 8.

Layar dari iQOO 8 memiliki ukuran 6,76 inci yang memiliki lengkungan dan merupakan panel LTPO OLED E5 dari Samsung dengan resolusi 1.440p dan memiliki dukungan kecepatan refresh 120Hz dan mendapatkan skor A+ dari DisplayMate.

Terdapat pemindai sidik jari di dalam layar smartphone ini yang berupa ultrasonic 3D dan dapat membaca lebih dari satu sidik jari untuk autentikasi biometrik.

Di bagian belakang, terdapat konfigurasi tiga kamera dengan kamera utama Sony IMX766 beresolusi 50MP yang dapat ditemukan di Oppo Find X3 Pro dan juga OnePlus Nord 2. Kamera utama ini memiliki stabilisasi gimbal 5 sumbu yang juga dapat ditemukan di seri X dari Vivo.

Kamera utama ini ditemani oleh kamera ultrawide beresolusi 48MP serta kamera portrait yang memiliki resolusi 16MP.

Fitur-fitur yang terdapat pada smartphone iQOO 8 Pro.
Fitur-fitur yang terdapat pada smartphone iQOO 8 Pro.

Vivo iQOO 8 Pro memiliki baterai dengan kapasitas 4.500mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 120W yang diklaim Vivo dapat terisi penuh dari 0 persen hanya dalam waktu 18 menit.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x