Nothing ear (1) Secara Resmi Diumumkan, TWS Transparan yang Unik dengan Harga Terjangkau!

- 28 Juli 2021, 14:21 WIB
TWS Nothing ear (1) resmi diumumkan.
TWS Nothing ear (1) resmi diumumkan. /Dok. nothing.tech/

BERITA SUBANG - Nothing, perusahaan besutan mantan co-founder OnePlus, Carl Pei, yang berbasis di UK, dalam Berita Gadget Terkini secara resmi mengumumkan produk pertama mereka yang berupa TWS dan dinamakan Nothing ear (1).

TWS ini memiliki desain transparan yang untik tanpa mengorbankan fitur-fitur yang canggih seperti active noise cancellation (ANC), pengisian daya secara nirkabel, serta tahan air.

TWS Nothing ear (1) menampilkan desain transparan yang unik, dengan casing pengisi daya dan earbud terbuat dari plastik bening. Plastik bening memungkinkan pengguna untuk melihat melalui bagian kasing dan juga mengintip bagian dalam earbud.

Earbud dari Nothing ear (1) memiliki berat hanya 4,7g per earbud dan memiliki driver dinamis 11.6mm tunggal. Nothing ear (1) mendukung konektivitas Bluetooth 5.2 dengan codec SBC dan AAC. Setiap earbud juga dilengkapi gerakan sentuh untuk mengontrol pemutaran dan mode ANC.

Baca Juga: TWS Nothing ear (1) Dikabarkan akan Memiliki Masa Pemakaian 24 Jam dengan Fitur ANC Diaktifkan

Nothing ear (1) dapat dihubungkan baik dengan perangkat Android maupun iOS dan memiliki aplikasi sendiri untuk kontrol sentuh, ANC, equalizer, dan juga pembaruan perangkat lunak.

Fitur ANC dari Nothing ear (1) ini memiliki dua tingkat peredaman bising, ada juga mode transparan untuk memungkinkan pengguna untuk mendengarkan lingkungan sekitar tanpa melepas earbud. Seperti kebanyakan TWS, fitur active noise cancellation ini dapat dinon-aktifkan untuk masa pakai yang lebih lama.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Nothing (@nothing)

Nothing ear (1) memiliki masa pakai baterai yang diklaim 4 jam pemutaran terus menerus dengan ANC diaktifkan tetapi bisa bertahan hingga 5,7 jam dengan ANC dinonaktifkan.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x