TWS Nothing ear (1) akan Memiliki Fitur Active Noise Cancellation dengan Harga yang Sangat Terjangkau

- 7 Juli 2021, 17:01 WIB
Bocoran penampakan TWS Nothing ear (1).
Bocoran penampakan TWS Nothing ear (1). /Dok. Instagram @nothing/

BERITA SUBANG - Nothing ear (1) akan secara resmi diumumkan pada tanggal 27 Juli 2021, dan kini perusahaan tersebut melalui akun Twitter resmi mereka @nothing membagikan teaser untuk produk TWS yang akan datang ini.

Melalui akun Twitter mereka, Nothing ear (1) dalam Berita Gadget Terkini dilaporkan akan memiliki fitur peredaman bising aktif atau active noise cancellation atau ANC dan akan diluncurkan dengan harga yang sangat kompetitif, yaitu $99 atau sekitar Rp1,4 juta.

Nothing ear (1) ini memiliki desain yang unik dan berbeda dari TWS yang ada di pasaran sekarang, dengan warna transparan dan aksen warna perak, hitam, dan merah.

Perusahaan juga menyatakan bahwa mereka berfokus penjualan Nothing ear (1) melalui penjualan online dan yakin bahwa mereka akan mendapat respon yang baik dari pasar.

Baca Juga: TWS Nothing ear (1) akan Hadir pada Tanggal 27 Juli 2021, Diumumkan di Situs Resminya

"Produk TWS ini tidak bisa dibilang memiliki harga yang terjangkau, terutama dengan desain yang memakan biaya lebih dari TWS yang ada di pasaran sekarang," ujar Carl Pei, salah satu pendiri Nothing.

"Saya berpikir TWS ini akan memiliki harga yang baik untuk $99 (sekitar Rp1,4 juta) dengan fitur yang mirip dengan AirPods Pro, di mana Airpods Pro sendiri memiliki harga $249 (sekitar Rp3,6 juta)," ucapnya.

Harga TWS yang ada di pasaran saat ini bervariasi, namun Apple memegang ujung atas arus utama dengan AirPods Pro milik mereka. Sony berhasil mengubahnya menjadi harga yang benar-benar premium dengan harga $280 (sekitar Rp4,1 juta)

Sementara itu, di ujung lain spektrum, mudah sebenarnya untuk mendapatkan TWS dengan harga di bawah Rp1 juta dengan produk yang mengandalkan fitur masing-masing.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah