TWS Nothing ear (1) Dikabarkan akan Memiliki Masa Pemakaian 24 Jam dengan Fitur ANC Diaktifkan

- 23 Juli 2021, 15:07 WIB
TWS Nothing ear (1) akan dapat dipakai sehari penuh dengan fitur ANC diaktifkan.
TWS Nothing ear (1) akan dapat dipakai sehari penuh dengan fitur ANC diaktifkan. /Dok. Instagram @nothing/

BERITA SUBANG - Nothing, perusahaan besutan mantan co-founder dari OnePlus, Carl Pei, dalam Berita Gadget Terkini akan meluncurkan TWS mereka yang dinamakan Nothing ear (1) pada tanggal 27 Juli 2021.

Menjelang peluncurannya, Carl Pei membagikan beberapa detail tentang Nothing ear (1). Salah satunya adalah bahwa TWS ini akan dapat digunakan selama 24 jam penuh dengan fitur active noise cancellation (ANC) diaktifkan.

Dengan fitur active noise cancellation (ANC) dinon-aktifkan, TWS Nothing ear (1) dikatakan dapat melakukan pemutaran musik selama 36 jam atau satu setengah hari.

TWS ini akan memiliki kasing yang menampung baterai dengan kapasitas sebesar 570mAh dan memiliki dukungan pengisian daya cepat dan juga pengisian daya secara nirkabel.

Baca Juga: TWS Nothing ear (1) akan Memiliki Fitur Active Noise Cancellation dengan Harga yang Sangat Terjangkau

Dengan pengisian daya selama 10 menit, TWS Nothing ear (1) dikabarkan akan dapat memutar musik selama kurang lebih 6 sampai 8 jam pemakaian.

Nothing ear (1) merupakan TWS yang memiliki desain semi transparan yang unik, baik dari kasing maupun budsnya, di mana Carl Pei menyatakan bahwa desain ini sangat sulit untuk diwujudkan.

Seluruh aksesoris dari TWS ini yang terdiri dari banyak mikrofon, baterai, modul Bluetooth, dan antena-antena harus dapat bekerja dengan baik dan Carl Pei mengatakan ini sulit untuk dieksekusi dengan penampilan yang cantik.

Ia juga mengatakan bahwa alasan Nothing merilis TWS sebagai produk pertamanya adalah mereka beranggapan pasar TWS sedang berkembang dan diharapkan akan terus meningkat ke depannya.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah