Redmi Buds 3 Pro Resmi Diumumkan, TWS yang Memiliki Active Noise Cancellation dengan Harga Terjangkau!

- 24 Juli 2021, 18:31 WIB
Redmi Buds 3 Pro.
Redmi Buds 3 Pro. /Dok. mi.com/

 

BERITA SUBANG - Xiaomi dalam Berita Gadget Terkini mengumumkan produk TWS terbaru mereka di bawah sub-brand Redmi, yang dinamakan Redmi Buds 3 Pro. TWS ini merupakan re-brand dari Redmi AirDots 3 Pro yang diluncurkan secara domestik di Cina.

Redmi Buds 3 Pro diluncurkan secara global dan menawarkan fitur active noise cancellation atau ANC, pengisian daya secara nirkabel, dan mode latensi rendah dengan harga yang relatif terjangkau.

Redmi Buds 3 Pro memiliki drivers sebesar 9mm dan tiga buah mikrofon untuk pengambilan suara pengguna dan pembatalan bising yang optimal, Redmi mengklaim bawah mode ANC mereka dapat mengurangi kebisingan sampai sebesar 35dB.

TWS ini dihubungkan melalui Bluetooth versi 5.2 yang berarti dapat melakukan hubungan dengan dua perangkat yang berbeda.

Baca Juga: TWS Nothing ear (1) Dikabarkan akan Memiliki Masa Pemakaian 24 Jam dengan Fitur ANC Diaktifkan

 

Redmi Buds 3 Pro mengemas baterai dengan kapasitas 35mAh di budsnya yang akan memungkinkan pemutaran selama 6 jam tanpa ANC, dan sekitar 3 jam pemutaran dengan fitur ANC diaktifkan.

Fitur TWS Redmi Buds 3 Pro.
Fitur TWS Redmi Buds 3 Pro.

Kasing dari TWS sendiri memiliki kapasitas baterai 470mAh yang membawa total 28 jam pemakaian. Redmi Buds 3 Pro dapat melakukan pengisian data melalui port USB Type-C dan juga kompatibel dengan Qi Wireless Charger.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah