Dizo dari Realme Meluncurkan Produk TWS Terbaru Mereka, Ditemani Pemangkas Jenggot dan Pengering Rambut

- 3 Juli 2021, 16:46 WIB
Dizo meluncurkan produk-produk AIoT pertama mereka.
Dizo meluncurkan produk-produk AIoT pertama mereka. /Dok. YouTube Dizo/

BERITA SUBANG - Anak perusahaan Realme, Dizo, resmi mengumumkan dalam berita gadget terkini produk-produk AIoT mereka yang berupa TWS, earphone, pemangkas jenggot, dan juga pengering rambut, pada hari Kamis, 1 Juli 2021.

Realme Dizo GoPods D adalah earphone TWS dengan driver 10mm dan latensi 110ms dalam mode gaming yang dirancang khusus.

Berat dari Realme Dizo GoPods D hanya 4,1 gram per bud dan TWS ini sebenarnya adalah Realme Buds Q yang diluncurkan dalam merek Dizo.

Satu-satunya perbedaan antara Realme Dizo GoPods D dan Realme Buds Q adalah pada sensor sentuh yang sekarang memiliki tekstur yang berbeda. Selain itu, ini adalah produk yang sama, dengan masa pakai baterai yang diklaim hingga 20 jam.

Baca Juga: Realme Akan Meluncurkan Dizo, Produk AIoT Pertamanya pada Tanggal 1 Juli 2021

Dizo GoPods D akan tersedia dalam warna Putih atau Hitam dan harganya INR1,599 (sekitar Rp309.000), dengan diskon INR200 (sekitar Rp39.000) untuk penjualan pertama pada 14 Juli di Flipkart.

Dizo Wireless adalah earphone neckband yang dibuat untuk kenyamanan, yang sebelumnya tersedia sebagai Realme Buds Wireless.

Realme dan Dizo telah memberi warna dan tampilan baru, sambil mempertahankan koneksi magnetik untuk mematikan otomatis, driver 11,2mm dan konektivitas Bluetooth 5.0.

Dizo Wireless diluncurkan dengan harga INR1.499 (sekitar Rp290.000) dengan diskon yang sama seperti Dizo GoPods D dan tersedia dalam warna merah, hitam, biru, dan mint green, serta mulai tersedia di Flipkart dijadwalkan pada tanggal 7 Juli.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x