Poco X3 GT akan Diumumkan Secara Resmi pada Tanggal 28 Juli, Smartphone Gaming 5G dengan Harga Terjangkau!

- 20 Juli 2021, 15:43 WIB
Poco X3 GT akan diumumkan pada tanggal 28 Juli 2021.
Poco X3 GT akan diumumkan pada tanggal 28 Juli 2021. /Dok. Facebook PocoMalaysiaOfficial/

BERITA SUBANG - Xiaomi Malaysia dalam Berita Gadget Terkini telah mengungkapkan bahwa smartphone Poco X3 GT akan diumumkan minggu depan. Ini diharapkan menjadi pesaing kelas menengah baru yang kemungkinan akan menjadi peningkatan dari Poco X3 Pro saat ini.

Poco X3 GT akan diluncurkan secara resmi melalui acara live streaming pada 28 Juli 2021 pukul 8 malam waktu Malaysia (pukul 21.00 WIB) dan dapat ditonton di halaman Facebook resmi Poco Malaysia.

Poco X3 GT dispekulasikan sebagai smartphone Redmi Note 10 Pro 5G yang diperbarui. Ini adalah model Cina dan berbeda dari Redmi Note 10 Pro saat ini yang ditawarkan di Malaysia.

Redmi Note 10 Pro 5G versi Cina memiliki layar LCD beresolusi Full HD+ berukuran 6,6 inci secara diagonal dengan kecepatan refresh 120Hz dan ditenagai chipset MediaTek Dimensity 1100 dengan 5G.

Baca Juga: Bocoran Poco X3 GT Muncul di Sertifikasi FCC, Smartphone Gaming Kencang dengan Konektivitas 5G

Poco X3 GT memiliki konfigurasi dengan RAM hingga sebesar 8GB dan penyimpanan UFS 3.1 hingga sebesar 256GB.

Di Cina, Xiaomi baru-baru ini mendorong pembaruan OTA di mana pengguna dapat "mengupgrade lebih banyak RAM" dengan fitur RAM virtual yang saat diaktifkan, dapat mengubah beberapa ruang penyimpanan yang tersedia menjadi RAM ekstra 2GB.

Poco X3 GT akan diluncurkan melalui acara virtual di Facebook Poci Malaysia.
Poco X3 GT akan diluncurkan melalui acara virtual di Facebook Poci Malaysia.

Poco X3 GT memiliki konfigurasi tiga kamera dengan kamera utama beresolusi 64MP, ditemani lensa ultrawide 8MP dan kamera makro beresolusi 2MP.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah