Poco F3 GT Mendapat Sertifikasi BIS, Smartphone Gaming yang Kencang Ini Kemungkinan akan Segera Diluncurkan

- 28 Juni 2021, 17:51 WIB
Poco F3 GT kemungkinan besar adalah Redmi K40 Gaming Edition yang di re-brand.
Poco F3 GT kemungkinan besar adalah Redmi K40 Gaming Edition yang di re-brand. /Dok. Blog Xiaomi/

BERITA SUBANG - Poco sebenarnya telah meluncurkan dua smartphone yang menggunakan chipset MediaTek Dimensity 1100 dan 1200 dengan nama lain, Redmi Note 10 Pro 5G untuk Poco X3 GT dan Redmi K40 Gaming Edition untuk Poco F3 GT.

Saat ini, kedua smartphone tersebut diluncurkan secara eksklusif untuk pasar China, tetapi kita tahu bahwa hanya masalah waktu sampai Xiaomi membawanya ke pasar global.

Ini akan segera terjadi dan smartphone ini akan berada di bawah merek Poco. Redmi Note 10 Pro 5G akan mencapai pasar global dengan nama Poco X3 GT, sedangkan Redmi K40 Gaming Edition akan mendarat di pasar global sebagai POCO F3 GT. Penamaan merek "GT" ini dipinjam Xiaomi dari Realme.

Poco F3 GT memberikan langkah penting dalam berita gadget terkini yang mengisyaratkan peluncurannya yang akan segera terjadi di India.

Baca Juga: Bocoran Smartphone Poco F3 GT Muncul di YouTube dengan Chipset MediaTek Dimensity 1200, Mirip dengan Redmi K40

Smartphone yang akan datang kini telah muncul di situs sertifikasi BIS. Biro Standar India membuktikan aspek-aspek tertentu dari smartphone dan memutuskan apakah itu dapat dirilis di India.

Poco F3 GT telah melewati sertifikasi dengan spesifikasi yang bisa dibilang lengkap. Ini terjadi beberapa hari setelah perangkat melewati TUV Rheinland yang mengesahkan beberapa aspek seperti pengisian cepat, tampilan, dan baterai.

Redmi K40 Gaming Edition.
Redmi K40 Gaming Edition.

POCO F3 GT telah muncul pada sertifikasi BIS dengan nomor model 2104K10L. Smartphone ini sudah melewati database IMEI dengan nomor modul yang sama.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x