Smartphone Samsung Galaxy M22 dan Samsung Galaxy A12s Disertifikasi TKDN, Tanda akan Segera Diluncurkan?

- 8 Juli 2021, 17:54 WIB
Penerus smartphone Samsung Galaxy M21 akan segera tiba.
Penerus smartphone Samsung Galaxy M21 akan segera tiba. /Dok. samsung/

BERITA SUBANG - Samsung dalam Berita Gadget Terkini terlihat akan meluncurkan dua smartphone kelas menengahnya sebentar lagi di Indonesia yang dinamakan Samsung Galaxy M22 dan Samsung Galaxy A12s.

Ini ditandai dengan munculnya sertifikasi TKDN yang muncul dengan nomor model SM-M225FV untuk Samsung Galaxy M22 dan SM-A127F untuk Samsung Galaxy A12s.

Sertifikasi TKDN tersebut juga menyebutkan bahwa kedua varian smartphone ini akan memiliki konektivitas 4G LTE.

Tahun lalu, Samsung meluncurkan smartphone Samsung Galaxy A12 di bawah seri A-nya. Kini, pabrikan smartphone asal Korea tersebut bersiap meluncurkan penerus Galaxy A12 yang akan diberi nama Samsung Galaxy A12s. Moniker telah dikonfirmasi melalui daftar Google Play.

Baca Juga: Bocoran Samsung Galaxy M22 Muncul di Sertifikasi Bluetooth, Smartphone Android 11 dengan Pengisian Cepat 25W

Kemungkinan Samsung Galaxy M22 dan Samsung Galaxy A12 akan diluncurkan secara global baik dengan jangka waktu yang berdekatan atau bahkan bersamaan.

Ini dikarenakan sertifikasi tidak hanya terlihat di Indonesia, tapi juga di Thailand (NBTC) dan juga di Filipina dengan sertifikasi masing-masing negara.

Sertifikasi TKDN Samsung Galaxy M22.
Sertifikasi TKDN Samsung Galaxy M22.

Samsung Galaxy M22 akan ditenagai oleh chipset Helio G80 dari MediaTek dengan kecepatan clock 1,8GHz, muncul di Geekbench dengan varian RAM 4GB dan dilengkapi dengan pengisian daya cepat 25W.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x