Smartphone Poco X3 Pro Mulai Mendapat Pembaruan MIUI 12.5 yang Berbasis Android 11

- 8 Juli 2021, 16:01 WIB
Poco X3 Pro.
Poco X3 Pro. /Dok. mi.co.id/

BERITA SUBANG - Poco X3 Pro yang diumumkan pada bulan Maret 2021 dan tersedia di pasar sejak bulan Mei 2021 dalam Berita Gadget Terkini mulai mendapat pembaruan sistem MIUI 12.5.

Pembaruan MIUI 12.5 berbasis Android 11 untuk Poco X3 Pro ini diberi label MIUI 12.5.3.0.RJUINXM dengan bobot unduhan sebesar 830MB

Pembaruan ini termasuk patch keamanan untuk bulan Juni 2021 dan baru akan diberikan kepada beberapa unit smartphone Poco X3 Pro yang beruntung.

Hal ini cukup disambut dengan hangat oleh warganet, dikarenakan baik Xiaomi, Redmi, ataupun Poco biasanya terlambat dalam hal pembaruan perangkat lunak.

Baca Juga: Smartphone Xiaomi Mi 9 SE Mendapat Pembaruan Stabil MIUI 12.5 yang Berbasis Android 11

Sams seperti setiap pembaruan MIUI 12.5 lainnya, pembaruan pada smartphone Poco X3 Pro juga harus membawa pengalaman pengguna yang terasa lebih cepat dalam pengoperasian.

Smartphone Poco X3 Pro.
Smartphone Poco X3 Pro.

Ini dicapai berkat "penyesuaian model perangkat khusus", respons instan terhadap gerakan, "kekuatan rendering 20 kali lebih banyak", dan keseluruhan antarmuka "lebih ringan, lebih cepat, dan lebih tahan lama".

Selain itu, aplikasi Notes telah menerima pembaruan besar dengan dukungan untuk pintasan gerakan, kutipan, tata letak dinamis, peta pikiran dengan struktur kompleks, dan alat baru untuk mencoret-coret dan membuat sketsa. Ada juga beberapa perbaikan yang berkaitan dengan notifikasi dan tanda notifikasi.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah