Xiaomi Mi 6 2021 Dirumorkan akan Diluncurkan, Siap Bersaing dengan iPhone 12 mini Milik Apple?

- 28 Juni 2021, 18:33 WIB
Xiaomi Mi 6 dirumorkan akan diluncurkan kembali.
Xiaomi Mi 6 dirumorkan akan diluncurkan kembali. /Dok. mi.com/

BERITA SUBANG Smartphone Xiaomi Mi 6 yang diluncurkan dengan penyegaran dalam berita gadget terkini kemungkinan akan terjadi setelah beberapa tanda menunjuk ke arah OEM Cina yang memproduksi edisi 2021 lain dari salah satu ponsel populernya.

Xiaomi Mi 6 2021 mungkin tidak mengalami masalah smartphone kecil yang sama dengan Apple iPhone 12 Mini selama harga dan eksekusinya tepat.

Tampaknya Xiaomi berencana merilis smartphone Xiaomi Mi 6 yang telah disesuaikan untuk tahun 2021 dengan nada yang mirip dengan rilis terbaru Xiaomi Redmi Note 8 2021.

Banyak petunjuk, yang ditemukan oleh Xiaomiui, tampaknya mengarah ke hal ini, terlepas dari fakta bahwa kecil telepon tampaknya kurang disukai oleh masyarakat yang membeli smartphone akhir-akhir ini.

Baca Juga: Smartphone Redmi Note 8 2021 Resmi Diluncurkan dengan Chipset MediaTek Helio G85, Main Free Fire Lancar Jaya

Xiaomi Mi 6 asli yang dirilis pada tahun 2017 memiliki ukuran layar 5,15 inci, sehingga dipastikan masuk ke dalam kelompok smartphone kecil/compact, sama seperti iPhone 12 Mini milik Apple.

Namun, iPhone 12 Mini dari Apple dianggap sebagai penjualan yang tidak memuaskan untuk Cupertino, sehingga beberapa orang akan mempertanyakan logika di balik Xiaomi yang mengikuti jejak Apple, walaupun Xiaomi sendiri sering kali mendapat inspirasi dari Apple.

Desas-desus serupa tentang potensi penyegaran smartphone Xiaomi Mi 6 terjadi pada tahun 2020, tepat ketika Apple sedang mempersiapkan iPhone SE 2020 untuk dirilis.

Xiaomi Mi 6 asli sangat populer dulu, dan kinerjanya sangat baik berkat chipset Snapdragon 835 dari Qualcomm, daya tahan baterai yang luar biasa (sebesar 3.350mAh), tampilan yang modern, dan label harga masuk akal, yaitu €400 (sekitar Rp6,9 juta) pada saat itu.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah