TWS Honor Earbuds 2 SE Resmi Diluncurkan, Dapat Bertahan Selama 10 Jam dan Memiliki Active Noise Cancellation!

- 19 Juni 2021, 16:54 WIB
TWS Honor Earbuds 2 SE resmi diluncurkan.
TWS Honor Earbuds 2 SE resmi diluncurkan. /Dok. hihonor.com/

BERITA SUBANG - Honor meluncurkan earbud TWS pertamanya sejak berpisah dengan perusahaan induknya Huawei dan mereka disebut Honor Earbuds 2 SE.

Dengan biaya CNY 469 (sekitar Rp1 juta rupiah), TWS Honor Earbuds 2 SE memiliki desain in-ear dan active noise cancellation (ANC), berkat dua mikrofon khusus.

Saat tidak digunakan untuk meredam kebisingan, kedua mikrofon memungkinkan mode suara sekitar sehingga pengguna dapat melakukan percakapan atau mendengar lingkungan sekitar tanpa mengeluarkan kuncupnya.

Honor Earbuds 2 SE memiliki driver 10mm. Honor mengklaim TWS Honor Earbuds 2 SE akan bertahan selama 10 jam (7 setengah jam dengan ANC) dengan tambahan sekitar 22 jam lagi tersedia melalui kasing.

Baca Juga: Smartphone Honor 50 Series Resmi Diluncurkan dengan Kamera Canggih, Layar Mulus, dan Google Mobile Services

Setiap bud memiliki baterai di dalamnya masinh-masing sebesar 55mAh, sedangkan kasingnya menampung 410mAh.

Kontrol sentuh pada Honor Earbuds 2 SE dapat digunakan untuk mengontrol trek, panggilan, dan mengaktifkan ANC atau mode transparansi.

TWS Honor Earbuds 2 SE dengan Honor 50 Pro.
TWS Honor Earbuds 2 SE dengan Honor 50 Pro.

Earphone TWS ini dilengkapi dengan deteksi keausan cerdas yang secara otomatis menjeda musik saat earbud dikeluarkan dari telinga pengguna dan melanjutkan saat dipasang kembali. Honor Earbuds 2 SE memiliki peringkat IPX4 dan berat 5,5 gram.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah