TWS Beats Studio Buds Dirumorkan akan Diluncurkan dengan Harga yang Relatif Terjangkau

- 15 Juni 2021, 20:44 WIB
Bocoran penampakan Beats Studio Buds.
Bocoran penampakan Beats Studio Buds. /Dok. MacRumors/

BERITA SUBANG - Bloomberg melaporkan bahwa AirPods 3 yang akan datang akan memiliki batang yang lebih pendek, mirip dengan desain yang akan diperkenalkan dengan headset Beats terlebih dahulu.

TWS dari Beats ini yaitu adalah Beats Studio Buds, yang telah terlihat dua kali menghiasi telinga selebriti, dan TWS ini memang memiliki batang yang lebih pendek dan hampir tidak ada.

Menurut pembocor Jon Prosser, Beats Studio Buds akan berharga $150 (sekitar Rp2,1 juta). Sebagai perbandingan, satu-satunya model Beats TWS saat ini adalah Powerbeats Pro.

Baca Juga: Bocoran Beats Studio Buds, TWS Terbaru yang Akhirnya Memakai USB-C untuk Pengisian Daya

Beats Powerbeats Pro sendiri memiliki harga $250 (sekitar Rp3,6 juta) ketika diluncurkan (tetapi saat ini turun menjadi $170 atau sekitar Rp2,4 juta).

Sebagai perbandingan lagi, berita gadget terkini AirPods seri yang paling dasar sendiri kini memiliki harga $160 (sekitar Rp2,3 juta).

Desain dan ukuran dari Beats Studi Buds.
Desain dan ukuran dari Beats Studi Buds.

Beats Studio Buds akan memiliki Active Noise Cancellation dan pengisian USB-C. Sangat mungkin bahwa AirPods 3 yang akan datang akan memiliki basis perangkat keras yang sama dengan model Beats ini (kecuali, mungkin, untuk port USB-C).

Baca Juga: Beats Studio Buds, TWS dari Apple yang Akan Datang Terlihat Dikenakan Oleh Selebriti Alex Morgan

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: Bloomberg


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah