Smartphone LG Velvet 4G LTE Mendapatkan Pembaruan Stabil untuk Android 11

- 19 Juni 2021, 16:26 WIB
Smartphone LG Velvet 4G LTE mendapatkan pembaruan Android 11.
Smartphone LG Velvet 4G LTE mendapatkan pembaruan Android 11. /Dok. lge.co.kr/

BERITA SUBANG Smartphone LG Velvet 4G LTE kini mendapatkan pembaruan stabil untuk sistem operasi Android 11.

Kembali pada bulan April, kita telah melihat laporan bahwa LG mengatakan bahwa mereka berhenti dengan pasar smartphone, secara efektif menandai akhir dari lini smartphone ThinQ yang agak kontroversial namun masih mampu.

Namun, LG tidak akan membiarkan pelanggannya tinggi dan kering karena berjanji untuk terus mendukung perangkat yang ada sesuai jadwal pembaruan masing-masing.

LG Velvet 4G dimaksudkan untuk menjadi comeback besar untuk perusahaan setelah bertahun-tahun perangkat mereka yang bisa dibilang membosankan yang tidak pernah benar-benar menonjol melawan Samsung dan Apple di dunia.

Baca Juga: LG Resmi Berhenti Memproduksi Smartphone, Pabrik Kini akan Digunakan untuk Pembuatan Peralatan Rumah Tangga

Diluncurkan kembali pada Juli 2020, LG Velvet 4G mengemas spesifikasi yang terlihat sederhana namun masih mampu untuk bersaing di kelasnya.

LG Velvet 4G merupakan smartphone yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 845, baterai 4300mAh, RAM 6GB dan menjalankan LG UX9 berbasis Android 10 di luar kotak dengan pembaruan yang dijanjikan ke Android 11.

LG Velvet 4G LTE.
LG Velvet 4G LTE.

Kembali pada bulan Maret, terlihat laporan bahwa pengguna LG Velvet 4G sedang menantikan paruh kedua tahun 2021 untuk pembaruan dari Android 10 ke Android 11.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x