Smartphone Honor 50 Pro Mendapat Nilai Tinggi di AnTuTu, Semua Game Berat Bakal Dilibas!

- 10 Juni 2021, 20:58 WIB
Smartphone Honor 50 Pro mendapat nilai yang tinggi di AnTuTu.
Smartphone Honor 50 Pro mendapat nilai yang tinggi di AnTuTu. /Dok. weibo.com/

BERITA SUBANG - Tinggal sekitar satu minggu lagi dari pengumuman resminya, lebih banyak detail telah terungkap tentang smartphone Honor 50 Pro yang akan datang.

Model teratas berita gadget terkini Honor 50 Pro dengan model RNA-AN00, telah di-benchmark oleh aplikasi benchmarking populer AnTuTu.

Honor 50 Pro mencetak hanya kurang sedikit dari angka 526K ketika dites. Smartphone ini akan debut dengan menjalankan chipset Snapdragon 778G dari Qualcomm dan GPU Adreno 642L, dipasangkan dengan RAM LPDDR4x 8GB.

Baca Juga: Bocoran Smartphone Honor 50, Foto dan Video Perangkat Aslinya dalam Empat Pilihan Warna

Daftar benchmark juga menunjukkan bahwa smartphone Honor 50 Pro akan datang dengan 256GB penyimpanan UFS 2.X dan akan menjalankan Android 11. Ada juga catatan dukungan kecepatan refresh tinggi hingga 120Hz.

Honor 50 Pro sebelumnya dilaporkan hadir dengan sensor utama 108MP dengan aperture f/1.8 yang ditempatkan di salah satu cincin kamera. Cincin lainnya akan berisi dua kamera tambahan, meskipun tidak satu pun lensa periskop.

Skor AnTuTu samrtphone Honor 50 Pro.
Skor AnTuTu samrtphone Honor 50 Pro.

Sementara smartphone vanilla Honor 50 akan hadir dengan kamera utama 50MP dengan jenis lensa yang sama. Kamera kedua smartphone dapat dipasarkan ke vlogger karena kemampuannya.

Baca Juga: Bocoran Smartphone Honor 50, Foto dan Video Perangkat Aslinya dalam Empat Pilihan Warna

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x