Bocoran Smartphone Honor 50, Foto dan Video Perangkat Aslinya dalam Empat Pilihan Warna

- 9 Juni 2021, 18:04 WIB
Bocoran penampakan smartphone Honor 50.
Bocoran penampakan smartphone Honor 50. /Dok. weibo.com/

BERITA SUBANG - Honor 50 akan tiba pada 16 Juni, dan kami rumor mengatakan bahwa akan terdapat setidaknya tiga ponsel yang diluncurkan.

Honor 50 dengan Qualcomm Snapdragon 778G, Honor 50 Pro dengan kamera yang lebih baik, dan Honor 50 Pro+ dengan konfigurasi empat kamera dan pengisian cepat 100W.

Kita telah melihat dua ponsel pertama dalam kebocoran sebelumnya, diikuti oleh perangkat ketiga di poster resmi, dan sekarang versi empat kamera telah terlihat di foto dan video yang bocor.

Baca Juga: Smartphone Honor 50 Akhirnya Terungkap Lewat Poster Resminya, Memiliki Modul Kamera Cincin Ganda Serbaguna

Smartphone Honor 50 ini akan memiliki setidaknya empat warna berbeda, dan semuanya memiliki warna yang menarik, bahkan untuk warna hitam yang seharusnya menjadi opsi default yang membosankan.

Opsi warna abu-abu berkilau di bawah pencahayaan tertentu, sedangkan opsi warna hijau dan gradien bersifat reflektif, yang bisa sangat berguna saat selfie dan mengambil video untuk media sosial.

Pembocor terkenal berita gadget terkini Abishek Yadav juga membuat ciutan tentang smatphone Honor 50 melalui akun Twitternya @yabishekhd.

Kita juga dapat melihat lubang speaker di bagian bawah, port USB-C, slot SIM, dan tidak ada pemindai sidik jari, yang mengonfirmasi bahwa smartphone seri Honor 50 akan hadir dengan layar AMOLED dengan sensor pemindai sidik jari di bawahnya.

Baca Juga: Smartphone Honor 50 Series akan Diluncurkan pada Tanggal 16 Juni

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah