Smartphone Honor 50 Akhirnya Terungkap Lewat Poster Resminya, Memiliki Modul Kamera Cincin Ganda Serbaguna

- 7 Juni 2021, 13:57 WIB
Desain resmi smartphone Honor 50 akhirnya terungkap dengan desain kamera unik.
Desain resmi smartphone Honor 50 akhirnya terungkap dengan desain kamera unik. /Dok. weibo.com/

BERITA SUBANG - Peluncuran ponsel baru Honor 50 Series akan diadakan pada 16 Juni 19:30 waktu setempat,disampaikan oleh juru bicara Gong Jun. Pada saat yang sama juga menghadirkan penampakan resmi dari smartphone Honor 50 Series.

Perlu disebutkan juga bahwa bersamaan dengan pengumuman resmi dari juru bicara, akun Weibo Honor juga menunjukkan poster publisitas Honor 50 baru, seri ini akan memiliki setidaknya empat pilihan warna.

Penampakan ini terbukti cocok dengan render yang bocor sebelumnya, tetapi menggantikan tiga kamera periskop dengan pengaturan empat kamera tanpa lensa periskop.

Ini mungkin karena Honor 50 Series kali ini memiliki beberapa model dan setiap render mungkin memiliki model yang berbeda.

Baca Juga: Smartphone Honor 50 Series akan Diluncurkan pada Tanggal 16 Juni

Dalam hal seri Honor 50, berita gadget terkini melaporkan bahwa seri ini akan memiliki setidaknya tiga atau empat model, dua dari seri Honor 50 dirumorkan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 778G, sedangkan Honor 50 SE yang lebih rendah dilengkapi dengan chipset MediaTek Dimensity 900.

Menurut informasi sertifikasi 3C, Honor 50 dan Honor 50 Pro masing-masing akan mendukung pengisian daya cepat dengan kabel sebesar 66W dan 100W.

Honor 50 Series akan dilunurkan dalam empat pilihan warna.
Honor 50 Series akan dilunurkan dalam empat pilihan warna.

Honor juga telah mengumumkan bahwa setidaknya satu dari seri Honor 50 akan debut dengan chip Qualcomm Snapdragon 778G.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x