Bocoran Smartphone Honor X20 Menampilkan Desain Konfigurasi Tiga Kamera dengan Kamera Utama Beresolusi 64MP

- 5 Juni 2021, 16:56 WIB
Bocoran penampakan smartphone Honor X20 dengan konfigurasi tiga kamera.
Bocoran penampakan smartphone Honor X20 dengan konfigurasi tiga kamera. /Dok. weibo.com/

BERITA SUBANG - Baru-baru ini, Honor secara resmi mengumumkan bahwa konferensi baru akan diadakan pada 16 Juni untuk meluncurkan generasi baru seri flagship Honor 50.

Menurut berita terbaru, selain seri Honor 50, Honor juga akan segera meluncurkan ponsel baru untuk fokus pada game yang akan dinamakan Honor X20.

Baca Juga: Smartphone Honor 50 Series akan Diluncurkan pada Tanggal 16 Juni

Blogger terkenal mengekspos gambar langsung dari Honor X20, yang menunjukkan bahwa smartphone ini juga akan memiliki konfigurasi modul kamera belakang yang serupa dengan Honor 50.

Honor X20 dirumorkan akan diluncurkan secara resmi setelah perilisan resmi smartphone Honor 50. Seri smartphone Honor 50 sendiri akan diluncurkan pada tanggal 16 Juni 2021.

Smartphone Honor X20 dirumorkan akan menggunakan desain layar full sreen dengan layar LCD dengan kecepatan refresh 120Hz dan memiliki diagonal sebesar 6,7 inci.

Baca Juga: Seri Honor 50 akan Datang pada Bulan Depan dengan Desain Kamera Cincin Ganda

Dalam hal fotografi, smartphone ini akan memiliki tiga kamera di bagian belakang, dengan lensa utama 64 megapiksel. Ponsel ini juga memiliki baterai 4.200mAh dan mendukung pengisian cepat 66W.

Seluruh konfigurasi spesifikasi ini juga sangat sesuai dengan posisi ponsel game, kecepatan refresh yang tinggi dapat memenuhi kebutuhan game yang lancar, dan pengisian daya super cepat juga dapat memberikan jaminan masa pakai yang besar.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah