Seri Honor 50 akan Datang pada Bulan Depan dengan Desain Kamera Cincin Ganda

- 20 April 2021, 13:47 WIB
Honor 30+ akan memiliki penerus tidak lama lagi
Honor 30+ akan memiliki penerus tidak lama lagi /Dok. hihonor.com/

BERITA SUBANG - Honor V40 5G diluncurkan di Cina Januari ini dan menurut tradisi adalah selanjutnya Honor akan meluncurkan model Honor 40. Namun, terdapat informasi bahwa beberapa hal ini tidak akan terjadi.

Perusahaan ini akan langsung beralih ke seri Honor 50, yang akan diluncurkan pada bulan Mei. Telah bocor beberapa gambar yang belum secara resmi disebar, perangkat ini akan memiliki desain kamera melingkar (dengan lingkaran lain terlihat sebagian di bawah).

Baca Juga: MediaTek Akan Menjadi yang Pertama Untuk Merilis Chipset Berukuran 4nm dan Sudah Mendapat Pesanan dari OEM

Bocoran gambar unit Honor 50
Bocoran gambar unit Honor 50

Modul kamera akan menampilkan dua lingkaran, mirip dengan bahasa desain yang terlihat pada render Huawei P50. Rumornya lingkaran atas hanya akan menampung satu lensa. Lingkaran bawah akan menjadi rumah bagi dua modul dan ada lampu kilat LED di antaranya.

Rumornya Honor 50 akan memiliki filter snap-on yang mungkin akan dipasang ke lingkaran kamera melalui magnet. Ini dapat menjelaskan mengapa cincin atas hanya memiliki satu modul di dalamnya (lensa harus berada di tengah).

Baca Juga: Samsung Galaxy Z Fold3 dan Samsung Galaxy Z Flip2 akan Memiliki Peringkat IP untuk Tahan Air dan Debu

Belum ada kabar tentang perangkat keras kamera. Mengapa perbedaan besar dari desain Honor V40? Ini terlihat lebih mirip dengan desain Honor V40 Lite, tetapi masih sangat berbeda. 

Ada lebih banyak pertanyaan tentang Honor 50 juga, seperti apakah itu akan memiliki Layanan Seluler Google atau tidak (lagipula, itulah inti dari perpisahan dengan Huawei).

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah