Realme akan Menawarkan Lebih dari Dua Puluh Smartphone Berkemampuan 5G pada Akhir Tahun 2022

- 6 Juni 2021, 16:24 WIB
Realme berencana mengeluarkan lebih dari dua puluh smartphone 5G pada akhir tahun 2022.
Realme berencana mengeluarkan lebih dari dua puluh smartphone 5G pada akhir tahun 2022. /Dok. realme/

BERITA SUBANG - Realme, merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia, mengumumkan pada pertemuan puncak 5G perdananya pada tanggal 3 Juni 2021 bahwa mereka akan memungkinkan 100 juta konsumen muda untuk menggunakan smartphone 5G dalam tiga tahun ke depan.

Pada pertemuan puncak yang diadakan dalam kemitraan dengan GSMA, Counterpoint Research, dan Qualcomm, Realme juga mengungkapkan bahwa model-model baru dalam seri GT, kinerja 5G realme dan flagships kamera, masing-masing akan diluncurkan pada Juni dan Juli 2021.

Berita gadget terkini ini disampaikan di samping beberapa inisiatif perusahaan lainnya untuk mempromosikan adopsi 5G secara global.

Baca Juga: Smartphone Realme GT Dikonfirmasi Secara Resmi akan Diluncurkan di Eropa dengan Harga yang Mengejutkan

Dengan tema "Menjadikan 5G Global: Aksesibilitas untuk Semua", acara 5G tersebut mempertemukan para pemimpin dari asosiasi industri, lembaga penelitian, dan vendor komponen serta produsen perangkat untuk berbagi wawasan mereka tentang beberapa topik 5G.

Topik itu antara lain: konektivitas 5G global saat ini - kekuatan pendorong di belakang itu dan aspek teknis untuk evolusi 5G; hubungan unik antara 5G dan generasi muda; dan bagaimana lebih memfasilitasi aksesibilitas 5G di masa depan.

Pada acara tersebut, Realme menegaskan kembali komitmennya untuk menjadi "popularizer 5G" dan menyampaikan janji terbarunya untuk memajukan adopsi 5G di pasar global dan membawa teknologi tersebut ke lebih banyak pengguna di seluruh dunia.

Pada tahun 2020, Realme meluncurkan 14 smartphone 5G di 21 pasar, menyumbang sekitar 40% dari semua produknya.

Pada tahun 2022, Realme bertujuan untuk meningkatkan jumlah penawaran 5G menjadi lebih dari 20, meningkatkan rasio menjadi 70% di 50 pasar.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x