Battlegrounds Mobile India Hadir Sebagai Alternatif dari PUBG Mobile, Memiliki Lebih Sedikit Konten Kekerasan

- 7 Mei 2021, 12:35 WIB
Battlegrounds Mobile India akan hadir sebagai alternatif dari game PUBG Mobile.
Battlegrounds Mobile India akan hadir sebagai alternatif dari game PUBG Mobile. /Dok. YouTube Battlegrounds Mobile India/

BERITA SUBANG - PUBG Mobile telah dikeluarkan dari pasar India pada musim gugur lalu, tetapi sekarang penggantinya sedang dalam perjalanan dan game ini dikembangkan oleh perusahaan yang sama, Krafton.

Nama baru untuk PUBG Mobile versi India adalah Battleground Mobile India, dan kali ini akan menghadirkan event dalam game yang sudah disesuaikan dengan negara tersebut.

Baca Juga: YouTube PUBG Mobile India Memposting Teaser Game Ini Namun Dihapus Tidak Lama Setelahnya

PUBG Mobile (Player Unknown’s Battleground Mobile) ditarik keluar dari India setelah pemerintah negara tersebut melarangnya, dan dikatakan bahwa game ini "merugikan kedaulatan dan integritas India, pertahanan India, keamanan negara, dan ketertiban umum".

Alasan sebenarnya dibalik tersebut adalah karena PUBG Mobile memiliki hubungan dengan Tencent, konglomerat Tiongkok, dan saat ini India dan Tiongkok sedang berseteru, menyusul konflik perbatasan.

 

PUBG Mobile India mengubah profilnya di YouTube menjadi Battlegrounds Mobile India dan mengunggah video berdurasi 10 detik bahwa game ini akan segera datang pada hari Kamis, 6 Mei 2021.

Baca Juga: PUBG Mobile Raup Pendapatan Milyaran Dollar di Masa Pandemi Covid-19

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x