Apple Pencil 3 dan AirPods 3 akan Diluncurkan Sebentar Lagi

- 16 April 2021, 13:19 WIB
Apple Pencil 2 akan Memiliki Penerus Sebentar Lagi
Apple Pencil 2 akan Memiliki Penerus Sebentar Lagi /Dok. apple/

BERITA SUBANG - Apple AirPods 3 dan Apple Pencil 3 akan diluncurkan sebentar lagi menurut rumor yang beredar portal media sosial Cina, Weibo.

Dengan acara Apple Spring Loaded yang dijadwalkan pada 20 April 2021, kita hampir pasti akan dapat melihat debut Apple Pencil baru di samping iPad Pro 12,9 inci dengan layar mini-LED.

Baca Juga: Bocoran Realme Q3, Menggunakan Chipset Dimensity 1100 dan Layar 120 Hz

Di sisi lain, AirPods 3 pada berita gadget terkini belum pasti akan muncul di acara tersebut tetapi berhasil bocor dalam beberapa media.

Desain kuncup terlihat mirip dengan AirPods Pro saat ini, meskipun pengguna tidak mendapatkan tip silikon. Kasingnya hampir identik dengan AirPods Pro dengan profil yang lebih datar dibandingkan dengan AirPods 2 yang keluar.

Bocoran penampakan AirPods 3
Bocoran penampakan AirPods 3

Baca Juga: Bang & Olufsen Memperkenalkan Beosound Emerge, Speaker Rumah yang Sangat Ramping Namun Bertenaga

Apple juga diperkirakan untuk merilis iPad Pro berikutnya selama acara tersebut. Apple Pencil 3 masuk akal untuk acara tersebut, tetapi selain foto AirPods, belum ada kebocoran penting terkait perangkat yang diperbarui.

Apple tampaknya memiliki banyak perangkat yang siap untuk acara "Apple Spring Loaded" dan dapat mengumumkan sejumlah perangkat tersebut. AirTag yang telah lama ditunggu-tunggu diharapkan bersamaan dengan pembaruan iPad dan mungkin iMac 24 inci baru.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah