Bocoran Realme Q3, Menggunakan Chipset Dimensity 1100 dan Layar 120 Hz

- 16 April 2021, 11:59 WIB
realme Q2 akan memiliki penerus yang dirumorkan bernama realme Q3
realme Q2 akan memiliki penerus yang dirumorkan bernama realme Q3 /Dok. realme.com/

BERITA SUBANG - Realme telah dilaporkan sedang mengerjakan smartphone kelas menengah baru untuk sementara waktu sekarang.

Perangkat ini akan menjadi bagian dari handset seri Q perusahaan dan dilaporkan akan menampilkan chipset MediaTek Dimensity 1100 dan pengisian cepat 65W.

Baca Juga: Xiaomi Memberikan Penjelasan Tentang Pembuangan Panas di Ponsel Xiaomi Mi Mix Fold

Realme dilaporkan akan meluncurkan smartphone mumpuni dengan harga yang terjangkau. Perangkat ini akan berada dalam 2.000 Yuan (sekitar Rp4,5 juta) dengan chipset Dimensity 1100 berkemampuan 5G.

Menurut blogger Weibo (situs web mikroblog Cina) @ 公然 熊猫, perangkat akan tiba dengan kecepatan refresh 120Hz dan akan didukung oleh baterai besar 4.500mAh yang mendukung pengisian cepat.

Keterangan rahasia terkait berita gadget terkini juga menambahkan bahwa perusahaan mungkin juga menyertakan pengisi daya cepat 65W di dalam kotak.

Baca Juga: Diretas Hackers Rusia, Channel Gen Halilintar Hilang di YouTube

Model perangkat saat ini tidak diketahui, tetapi dikabarkan adalah Realme Q3. Handset kelas menengah dari raksasa teknologi Cina ini akan datang dengan pengaturan empat camera di bagian belakang dan akan menampilkan desain yang stylish secara keseluruhan.

Realme adalah suatu perusahaan yang mengklaim dirinya akan menjaga keseimbangan antara harga dan kinerja. Dimensity 1100 SoC sendiri dibangun dengan proses EUV 6nm baru dan mampu jaringan 5G.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x